• Sabtu, 28 Mei 2022

Sediakan Air Bersih, PDAM Balangan Perluas Jaringan Hingga ke Pelosok Desa  

- Kamis, 6 Januari 2022 | 09:44 WIB
PDAM Balangan perluas jaringan hingga akhirnya ratusan rumah warga di Desa Sumber Rejeki dapat menikmati air bersih (dok, Banjarmasin Post-Tribun)
PDAM Balangan perluas jaringan hingga akhirnya ratusan rumah warga di Desa Sumber Rejeki dapat menikmati air bersih (dok, Banjarmasin Post-Tribun)

 

BệBASbaru.com, BALANGAN - Pada tahun 2021 kemarin, PDAM Balangan bekerjasama dengan CSR melakukan penambahan jaringan aliran PDAM ke desa. 

Desa Sumber Rejeki, Kecamatan Juai menjadi sasaran dari penambahan tersebut. Dimana pada Desember 2019 lalu sudah mulai dilakukan proses kerjasama dengan CSR.

Baca Juga: Bupati Non Aktif HSU Di Duga Lakukan Tindak Pidana Pencucian Uang  

Pengerjaan penambahan jaringan pipa ini berlangsung sejak tahun 2020 lalu. Namun karena adanya kendala, sehingga rampung pada tahun 2021.

Begitulah yang disampaikan oleh Kabag Tekhnik PDAM Kabupaten Balangan, Salihin, Rabu (5/1/2022).

Ungkapnya pandemi Covid 19 menjadi satu kendala pengerjaan. Namun kembali dilanjutkan hingga akhirnya ratusan rumah warga di Desa Sumber Rejeki dapat menikmati air bersih.

"Sekarang warga sudah bisa menikmati air bersih dan tinggal tahap penyelesaian," ucap Salihin.

Baca Juga: Siapa yang Pernah Nerima Duit Bupati Non Aktif HSU, Bakal Di Usut KPK!  

Pengerjaan penambahan jaringan pipa PDAM ini sambungnya masih dalam tanggung jawab pihak CSR. Hingga saat ini masih belum dilakukan serah terima. Namum PDAM Balangan selalu berkoordinasi untuk pelayan kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X