• Sabtu, 28 Mei 2022

Rekomendasi Lelet, 31 Jabatan Eselon II Pemkab Banjar Belum Dilantik  

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 09:48 WIB
Sebanyak 31 jabatan pimpinan tinggi atau eselon II di lingkungan PemKab Banjar belum dilantik ( dok, Banjarmasin Post-Tribun)
Sebanyak 31 jabatan pimpinan tinggi atau eselon II di lingkungan PemKab Banjar belum dilantik ( dok, Banjarmasin Post-Tribun)

 

BệBASbaru.com, BANJAR - Sebanyak 31 jabatan pimpinan tinggi atau eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) belum dilantik.

Penyebabnya, nama-nama para pejabat tinggi yang akan menempati 31 posisi jabatan penting itu belum mendapatkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar,  H Mokhamad Hilman ditemui saat menghadiri kegiatan vaksinasi anak di SDN Jawa 2, Kelurahan Jawa, Kecamatan Martapura, Jumat (7/1/2022) membenarkan.

Baca Juga: Angkutan Semen PT Conch Momok Perusak Jalan Negara, Jalur Tanjung - Pantai Hambawang HST Terparah Kerusakannya

Menurut Hilman, saat ini proses penentuan kepala satuan perangkat daerah (SKPD) menyesuaikan dengan Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK( yang baru.

"Kita sedang menunggu rekomendasi dari KASN itu yang menjadi dasar kepala daerah atau Bupati Banjar melantik jabatan pimpinan tinggi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar," katanya.

Hilman mengaku terkait mutasi jabatan pimpinan tinggi pratama harus melalui rekomendasi KASN.

Rekomendasi KASN itu sudah dilaksanakan dengan membentuk panitia seleksi yang diketuai Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar dan Sekretaris Pansel Kepala Inspektorat Kabupaten Banjar.

Baca Juga: Satgas COVID-19 Kalsel Minta Jangan Ngeyel Dolanan Ke Luar Daerah Untuk Cegah Masuknya Omicron

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X