• Sabtu, 28 Mei 2022

Tak Sabar Liat Progres Jembatan Paringin, Bupati Balangan Liat Proses Pengecoran  

- Rabu, 12 Januari 2022 | 09:44 WIB
Pelaksanaan pengecoran ini tak lepas dari pantauan Bupati Balangan,saat pengecoran dimulai,Abdul Hadi datang ke lokasi untuk meninjau pengerjaan. (dok, apahabar.com)
Pelaksanaan pengecoran ini tak lepas dari pantauan Bupati Balangan,saat pengecoran dimulai,Abdul Hadi datang ke lokasi untuk meninjau pengerjaan. (dok, apahabar.com)

 

BệBASbaru.com, BALANGAN - Pengerjaan Jembatan Paringin, Kabupaten Balangan terus menampakan progres pasca sempat adanya kendala yang dihadapi oleh pelaksana proyek.

Pantauan Banjarmasinpost.co.id, Selasa (11/1/2021), proses pengecoran lantai jembatan sudah pada tahap pengeringan.

Baca Juga: Harta-harta Bupati Non Aktif HSU Kembali di Plang KPK Terkait Pencucian Uang

Pekerjaan tersebut baru dilakukan separuh dari jembatan.  Dimana panjangnya mencapai 41 meter dari 82 meter total panjang keseluruhan.

Disampaikan oleh pihak pengawas lapangan pengerjaan jembatan, progres pembangunan Jembatan Paringin akan dikejar. Kemudian melanjutkan pengerjaan pada bagian lainnya.

"Kami melakukan pengerjaan setengah bagian terlebih dahulu. Kemudian melakukan penyelesaian pads setengahnya," ucap pengawas lapangan pengerjaan Jembatan Paringin.

Pelaksanaan pengecoran ini tak lepas dari pantauan Bupati Balangan, Abdul Hadi.  Sebelumnya, saat pengecoran dimulai, Abdul Hadi datang ke lokasi untuk meninjau pengerjaan.

Baca Juga: Belum Lama Surut, HST Kembali Di Hajar Banjir di Tiga Kecamatan

Ia pun melihat adanya progres tersebut dan hal itu dianggap cukup baik. Sebutnya pula, pada Februari mendatang, jembatan diharapkan rampung.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X