• Sabtu, 28 Mei 2022

Diduga Gasak Anak Kandung Sendiri, Pria di Daerah Selatan Tabalong Diamankan Polisi  

- Rabu, 19 Januari 2022 | 10:54 WIB
[ILUSTRASI] Seorang ayah yang menodai anaknya (dok, Tribun Jatim)
[ILUSTRASI] Seorang ayah yang menodai anaknya (dok, Tribun Jatim)

 

BệBASbaru.com, KRIMINAL-TABALONG - Kabar adanya penangkapan yang dilakukan Satreskrim Polres Tabalong, Kalimantan Selatan, terhadap seorang ayah yang menodai anaknya, beredar di media sosial (medsos).

 

Dari informasi yang beredar, penangkapan dilakukan Selasa (18/1/2022) dini hari di sebuah desa yang ada di Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalsel.

Baca Juga: Brondong Kepergok Acayan dengan Ibu Muda, Hampir Diamuki Warga Saat Berduaan di Rumah Sepi  

Kabar ini juga disertai adanya foto beberapa anggota Satreskrim Polres Tabalong bersama pria berbaju merah dengan posisi tangan ke belakang.

Hanya saja hingga saat ini pihak Polres Tabalong masih belum bisa membeberkan bagaimana kronologis dan kapan kejadian yang diduga dilakukan pelaku.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, melalui Kasi Humas Polres Tabalong, Iptu Mujiono, Selasa (18/1/2022) petang, saat dikonfirmasi, membenarkan ada penangkapan tersebut.

Pria yang diamankan diduga pelaku tindak pidana memaksa melakukan persetubuhan terhadap orang di lingkup rumah tangga atau persetubuhan anak di bawah umur.

Pria tersebut, YD (49),  ditangkap petugas saat berada di kediamannya di wilayah Kabupaten Tabalong,  Selasa (18/1/2022) dini hari.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kompleks Perumahan di Tabalong Di Hajar Banjir

Kamis, 26 Mei 2022 | 22:02 WIB
X