• Sabtu, 28 Mei 2022

ULM Marah Besar Tarik Semua yang Magang, Setelah Mahasiswinya Curhat di Medsos di Perkosa Oknum Polisi!

- Selasa, 25 Januari 2022 | 09:16 WIB
Unggahan itu berisikan ungkapan kekecewaannya atas hukuman yang dijatuhkan terhadap Bripka BT,yaitu pidana penjara selama 2 tahun 6 bulan. (dok, Kalsel- iNews)
Unggahan itu berisikan ungkapan kekecewaannya atas hukuman yang dijatuhkan terhadap Bripka BT,yaitu pidana penjara selama 2 tahun 6 bulan. (dok, Kalsel- iNews)

BệBASbaru.com, KRIMINAL- BANJARMASIN - Kasus pemerkosaan oleh oknum polisi berinisial BT berpangkat Bripka terhadap korban yang merupakan mahasiswi berinisial VDP kembali mencuat ke publik, Senin (24/1/2022).

Ini setelah korban yang berinisial VDP mengunggah konten di media sosial Instagram, Minggu (23/1/2022).

Unggahan itu berisikan ungkapan kekecewaannya atas hukuman yang dijatuhkan terhadap Bripka BT, yaitu pidana penjara selama 2 tahun 6 bulan.

Selain itu, melalui media sosial tersebut, VDP juga menceritakan kronologi awal mengenal pelaku hingga menjelang tragedi memilukan yang menimpanya.

Merujuk pada Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Banjarmasin, vonis tersebut telah ditetapkan Majelis Hakim dalam sidang tertutup, Selasa (11/1/2022).

Baca Juga: ‘Mamalar Sadikit’ Warga Banjar Ini Berburu Minyak Goreng Satu Harga Sampai ke Banjarbaru

Atas putusan tersebut, terdakwa yang kini berstatus terpidana tidak mengajukan banding hingga waktu penyampaian banding, yaitu tujuh hari pasca vonis berlalu. Otomatis, perkara tersebut sudah inkrah.

Kasus memilukan yang menimpa mahasiswi ULM ini rupanya baru diketahui perguruan tinggi tempatnya menempuh pendidikan.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni ULM, Muhammad Fauzi, membenarkan bahwa VDP rupanya merupakan mahasiswi ULM.

"Sekarang yang bersangkutan sedang proses skripsi, semester 7," kata Fauzi ditemui di Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalsel, Senin (24/1/2022).

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X