• Selasa, 9 Agustus 2022

Tragedy Alfamart Gambut: Motor-motor Diduga Milik Korban Diamankan Polisi, Boleh Diambil Bawa BPKB  

- Kamis, 21 April 2022 | 21:04 WIB
Pasca peristiwa ambruknya  Toko Alfamart Gambut, di Jalan A Yani KM 14 Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar, Kalsel (dok, ANTARA News Kalimantan Selatan)
Pasca peristiwa ambruknya Toko Alfamart Gambut, di Jalan A Yani KM 14 Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar, Kalsel (dok, ANTARA News Kalimantan Selatan)

 

BệBASbaru.com, BANJAR – Selain berhasil menemukan sleuruh korban, polisi juga mengamankan sejumlah motor  terparkir di halaman tengah, Mapolsek Gambut, Polres Banjar. Kondisinya pun beragam, ada yang masih bagus, rusak ringan dan ada juga yang rusak berat.

Sejumlah motor tersebut diamankan pasca peristiwa ambruknya  Toko Alfamart Gambut, di Jalan A Yani KM 14 Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar, Kalsel. Senin (18/4/2022) sore lalu.

Diungkapkan Kapolres Banjar, AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kapolsek Gambut, Iptu H Ruspandi, total keseluruhan  motor yang diamankan di lokasi Toko Alfamart Gambut ambruk ada 11 unit .

Satu di antaranya mengalami rusak parah, akibat tertimbun reruntuhan bangunan. Kendaraan tersebut yakni Merek Yamaha jenis Vega ZR warna hitam hijau, bernomor polisi DA 2855 BT.

"Yang rusak parah ini baru saja diamankan, karena tertimbun reruntuhan bangunan bekas evakuasi dan pembersihan," katanya. Kamis (21/4/2022).

Dikutip bebasbaru.com dari banjarmasinpost.co.id, Kamis (21/04/2022), dari 11 unit motor tersebut, satu di antaranya sudah diambil oleh pihak keluarga korban, yakni atas nama Arini Chintya Septiana.

Kendaraan tersebut Merek Honda jenis Scoopy warna abu-abu bernomor polisi DA 2817 AW.

"Silahkan bagi keluarga atau pun korban yang merasa kehilangan motor, bisa langsung ke Mapolsek Gambut, dengan membawa bukti kepemilikan," ujar Kapolsek.

Berikut rincian motor yang di amankan di Mapolsek Gambut. Adapun 11 sepeda motor tersebut, sebagai berikut :

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X