• Jumat, 1 Juli 2022

Takut Kena Sanksi, ASN Di Pelayanan Lancar Setelah Libur Lebaran! Wabup Tabalong Tinjau Langsung

- Rabu, 11 Mei 2022 | 08:38 WIB
Wabup Tabalong di dampingi pejabat lainnya, lakukan sidak hari pertama libur panjang Idul Fitri (dok, antara.com)
Wabup Tabalong di dampingi pejabat lainnya, lakukan sidak hari pertama libur panjang Idul Fitri (dok, antara.com)

 

BệBASbaru.com, TABALONG – Ancaman sanksi ternyata efektif membuat ASN di Tabalong disiplin dan hadir setelah libur panjang.

Memastikan hari pertama setelah libur  Idul Fitri 1443 H para ASN di Kabupataen  Tabalong taat aturan untuk kembali bekerja, inspeksi mendadak (sidak) langsung dilakukan.

Terlebih di Kabupaten  Tabalong sudah tidak ada lagi kebijakan untuk bekerja dari rumah atau work from home (WFH), sehingga semua ASN wajib hadir bekerja.

Kegiatan sidak dilakukan  Tabalong H Mawardi' (Wakil Bupati  Tabalong), tak lama setelah acara halalbihalal selesai dilaksanakan, Senin (9/5/2022) kemarin.

Selain yang dipimpin Wabup, sidak juga ada dilakukan tim lainnya dengan menyasar SKPD berbeda.

Wakil Bupati Tabalong H Mawardi melakukan sidak dengan didampingi Sekda Tabalong H AM Sangadji, Asisten Administrasi Umum Setda Tabalong, Inspektur Tabalong dan Kepala BKPSDM Tabalong.

Suasana di Mal Pelayanan Publilk (MPP) Kabupaten Tabalong saat hari pertama pelayanan kembali normal setelah libur Idul Fitri 1443 H.

Sasaran pertama sidak dengan mendatangi Mal Pelayanan Publik (MPP) yang dikelola Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten  Tabalong.

Dari hasil sidak yang dilakukan, Wabup menyatakan, semua ASN yang di DPMPTSP Kabupaten  Tabalong bisa hadir dan kondisi sehat setelah menjalani  Libur Lebaran 2022.

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tabalong Kekurangan Hampir 65% Hewan Kurban

Kamis, 9 Juni 2022 | 20:42 WIB

Kompleks Perumahan di Tabalong Di Hajar Banjir

Kamis, 26 Mei 2022 | 22:02 WIB
X