• Jumat, 1 Juli 2022

Breaking News: Rombongan Penyidik KPK Dikabarkan Pinjam Markas Brimob, Humas Polda Kalsel Ngaku Belum Tahu!

- Kamis, 19 Mei 2022 | 19:32 WIB
Brimob Kalsel Banjarbaru (dok, Humas Polda Kalsel)
Brimob Kalsel Banjarbaru (dok, Humas Polda Kalsel)

 

BệBASbaru.com, BANJARBARU – Sepanjang siang hingga malam ini kabar adanya operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kalsel panas dibicarakan.

Malah kabarnya, tersangka dikabarkan sudah dibawa ke Mako Brimob Polda Kalsel untuk diperiksa.

Kebenaran kabar itu memang belum terkonfirmasi. Namun, dari informasi di lapangan, memang ada lima mobil bertuliskan KPK yang masuk ke Mako Brimob.

Dari berbagai sumber yang bebasbaru.com olah, pada Kamis (19/05/2022), salah seorang anggota Brimob Polda Kalsel membenarkan hal itu. Iring-iringan mobil tiba sekitar pukul 09.00 Wita.

Namun tak diketahui prihal urusan mereka “Iya tadi pagi ada datang. Tapi di dalam mereka dan tidak ada yang boleh masuk,” ucap anggota Brimob yang tak mau disebutkan namanya itu, Kamis (19/5/2022) siang.

Dalam informasi beredar itu, penyidik  KPK dikabarkan juga melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah orang dan meminjam salah satu ruangan di Markas Satbrimob  Polda Kalsel di Kota  Banjarbaru.

Namun demikian, hal ini belum dapat dipastikan.

Kepala Bidang Humas Polda Kalsel, Kombes Mochamad Rifa’i, mengaku belum menerima informasi terkait rumor penyidik KPK yang meminjam ruangan Brimob Polda Kalsel untuk melakukan penyidikan dan pemeriksaan.

"Belum ada informasi," kata Kombes Rifa’i dikonfirmasi, Kamis (19/5/2022).

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X