• Senin, 2 Oktober 2023

Geger Video Syur Gay yang Dilakukan Dua Mahasiswa di Banjarmasin dan Beredar di WA Group

- Jumat, 23 September 2022 | 13:52 WIB
Ilustrasi, beredar video mesum gay mahasiswa di Banjarmasin (dok, tangkapan layar/net)
Ilustrasi, beredar video mesum gay mahasiswa di Banjarmasin (dok, tangkapan layar/net)

BệBASbaru.com, BANJARMASIN – Beberapa hari ini Banjarmasin heboh, dengan adanya video asusila sesama jenis, yang tersebar melalui aplikasi pesan whatsapp.

Yang memprihatinkan, pelakunya di duga masih mahasiswa, bahkan yang sangat memalukan lagi dari perguruan tinggi swasta Islam yang ada di Banjarmasin.

Adegan yang sangat di laknat Allah SWT ini menimbulkan kehebohan, karena Kalsel merupakan daerah yang agamis dan religius.

Baca Juga: Bukan Hanya Paras yang Cantik Tapi Juga Hatinya , 5 Zodiak ini yang Selalu Punya Aura Mempesona!

Tiba-tiba ada video yang mirip dengan kelakuan kaum Nabi Luth AS yang di kutuk Allah SWT dan daerahnya di lenyapkan (kini di sebut Laut Mati).

Polisi pun kini memburu pelakunya sekaligus perekamnya, penanganan atas pengaduan terkait video berisi adegan tak senonoh dua pemuda sesama jenis yang viral beredar di media sosial, masih terus bergulir.

Terkini, penyidik Subdit V Tipidsiber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) telah memintai keterangan dari pelapor berinisial AS dan tiga saksi.

Baca Juga: Heboh Kaka-Adik Asuh Ferdy Sambo: Bjorka Pernah Sentil Tito Karnavian, Beranikah Jokowi Copot Menterinya Itu?

Baca Juga: Berawal dari Kasus Simpan Pinjam di Koperasi Intidana Semarang, Tak Puas Lalu Banding dan Sogok Hakim Agung

Baca Juga: Menpan RB Minta Kepala Daerah Segera Audit Tenaga Honor Untuk Diangkat ASN, Awasi Kecurangan!

"Sudah dimintai klarifikasi dari pelapor saudara AS dan kami memintai keterangan dari tiga orang saksi," kata Plt Kasubdit V Tipidsiber Ditreskrimsus Polda Kalsel, AKP Kamaruddin, dikonfirmasi Banjarmasinpost.co.id, Kamis (22/9/2022). Demikian dikutip bebasbaru.com dari banjarmasinpost.co.id dan beragam sumber yang di olah, Jumat (23/09/2022).***

Editor: Redaktur

Sumber: Banjarmasinpost.co.id, Beragam Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X