• Jumat, 1 Juli 2022

Kontroversi H Isam: Kaya Raya Bukan Warisan Atau Anak Konglomerat, Murni Usaha dari Nol

- Kamis, 23 Juni 2022 | 07:17 WIB
kekayaan H Isam diprediksi puluhan triliun, di balik sosok kontroversialnya pria yang dkabarkan pernah dekat dengan artis Syahrini ini dikatakan sebagai pengusaha jenius, dan kaya raya bukan karena warisan (dok, Ist)
kekayaan H Isam diprediksi puluhan triliun, di balik sosok kontroversialnya pria yang dkabarkan pernah dekat dengan artis Syahrini ini dikatakan sebagai pengusaha jenius, dan kaya raya bukan karena warisan (dok, Ist)

 

BệBASbaru.com, KISAH TOKOH – Dibalik kontroversinya sebagai salah satu ‘Sultan Kalsel’ kehidupan H Isam atau Andi Syamsuddin Arsyad sangat menarik untuk di simak.

Terlebih di usianya yang terbilang muda, sudah mampu menjadi sosok yang menjelma sebagai salah satu orang terkaya di Kalsel bahkan Kalimantan.

Banyak orang yang penasaran bagaimana ‘anak muda’ ini mampu kaya raya tanpa bantuan orang tua apalagi warisan!

Seperti anak-anak pengusaha terkenal Kalsel (Alm) H Sulaiman HB, semua sudah paham, kaya rayanya anak-anak mendiang Sultan Kalsel itu karena sepak terbang pa Haji (panggilan akrabnya) yang berjuang sejak muda dan kini di lanjutkan Hasnuriyadi dan saudara-saudaranya.

Baca Juga: Kontroversi H Isam yang Heboh taggar Mafia Hukum Kalsel, Pernah Kerja Serabutan dan Keponakan Gubernur Kalsel

H Isam beda, dia benar-benar berjuang sendiri dan akhirnya sukses seperti saat ini, tentu saja banyak cerita miring seputar kehidupannya, termasuk perjalanan asmaranya yang konon ada beberapa seleb papan atas tanah air pernah jadi ayangnya.

Dikutip bebasbaru.com dari akurat.co dan berbagai sumber yang di olah, Rabu (23/06/2022), inilah sejumlah fakta menarik terkait sosok Andi Syamsuddin Arsyad alias Haji Isam.

  1. Dikenal Pekerja Keras sejak Remaja

Haji Isam dikenal sebagai sosok yang bekerja dari nol. Di awal perjalanannya, pria yang berasal dari Bone, Sulawesi Selatan, ini pernah menjadi seorang sopir.

Namun, tak berselang lama, ia akhirnya berganti profesi. Bahkan, ia sempat bekerja di sejumlah profesi mulai dari pekerja perkayuan, tukang tebang, hingga sopir angkutan.

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KISAH AMIRUL MU’MININ UMAR BIN ABDUL AZIZ (Bagian 20)

Selasa, 1 September 2020 | 20:28 WIB
X