• Jumat, 3 Desember 2021

Nonton Film James Bond, Gimana Caranya Latih Otot Tubuh Kekar Seperti Daniel Craig Sang 007?

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 07:59 WIB
Tubuh berotot Daniel Craig di film James Bond (dok, the guardian)
Tubuh berotot Daniel Craig di film James Bond (dok, the guardian)

BệBASbaru.com, MOVIE  - Berikut beberapa latihan yang dilakukan oleh Daniel Craig untuk tiap perannya sebagai James Bond di filmnya. "Dari film ke film, tujuannya berubah seiring bertambahnya usia, jadi prosesnya lebih lama.



Apa yang memakan waktu enam hingga delapan bulan di Kasino membutuhkan tujuh hingga delapan bulan di waktu berikutnya, dan seterusnya dan seterusnya, sampai Anda mencapai No Time To Die, di mana dia sedikit lebih tua dan prosesnya membutuhkan waktu satu tahun lebih," kata Simon Waterson, personal trainer James Bond, mengutip GQ.



"Ada banyak elemen dan konten berbeda di dalam film itu. Kami terutama berfokus pada kelincahan. Ini semua gerakan, gerakan tubuh alami, bukan tentang berapa banyak berat yang dapat Anda pindahkan semuanya."


-


  1. Incline Bench Press


Latihan ini untuk melatih kelompok otot dada dan punggung. Latihan ini dilakukan sebanyak empat set dengan repetisi 10 kali. Mulailah berbaring di bangku miring. Perlahan angkat barbel setinggi bahu, pastikan telapak tangan menghadap ke arah Anda. Buang napas saat Anda menekan. Ikuti ini dengan mengunci lengan Anda dan meremas dada Anda sebelum kembali ke posisi awal. Ulangi langkah incline bench press lagi.





  1. Pull Up


Mulailah dengan meraih pegangan stasiun pull-up, pastikan telapak tangan Anda menghadap ke arah Anda. Rentangkan lengan Anda sepenuhnya dan tangan Anda harus selebar bahu. Dengan hati-hati, remas tulang belikat Anda bersama-sama. Perlahan buang napas saat Anda menggerakkan siku ke arah pinggul, sambil membawa dagu ke atas palang. Setelah itu, turunkan diri Anda kembali ke posisi awal. Lakukan dengan empat set dan pengulangan sepuluh kali.


Halaman:

Editor: Admin

Tags

Terkini

BTS Lengkapi Soundtrack di Film Animasi Sing 2  

Sabtu, 6 November 2021 | 10:32 WIB
X