• Sabtu, 16 Oktober 2021

Sebentar Lagi Jadi Orang Biasa…Bupati Banjar H Khalilurrahman Mohon Diri

- Kamis, 4 Februari 2021 | 08:28 WIB
Bupati Banjar, Khalilurrahman pamitan dengan Pimpinan DPRD Banjar (dok, tribunnews.com)
Bupati Banjar, Khalilurrahman pamitan dengan Pimpinan DPRD Banjar (dok, tribunnews.com)

BệBASbaru.com, BANJAR – Ibarat lagu…Pesta Pasti Berakhir…begitu juga dengan jabatan, saat menjabat segaal fasilitas VVIP, di mana-mana di kawal, dihormati serta sangat di segani. Tapi pesta pasti berakhir. Begitu juga dengan jabatan public atau jabatan politik.


Bupati Banjar H Khalilurrahman mengatakan, selama menjabat Bupati Banjar dari 17 Februari 2016 sampai sekarang, apa yang dirasakan oleh masyarakat, itulah hasil kerja maksimal yang dilakukan dirinya untuk masyarakat.


Hal itu dikatakan Bupati yang akrab disapa Guru Khalil saat menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupagten Banjar, dengan agenda mengumumkan usulan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Banjar masa jabatan 2016-2021, di Gedung Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Rabu (3/2/2021).


"Bagaimanapun, saya selaku Bupati tidak mampu memuaskan semua masyarakat. Ada yang merasa diuntungkan dan ada yang merasa dirugikan. Itulah yang namanya kebijakan yang harus dilakukan," katanya.


Guru Khalil memohon maaf kepada masyarakat dan mohon diri untuk mengakhiri jabatan pada 16 Februari 2021 ini dan bersedia melayani masyarakat. "Kami akan selalu melayani masyarakat. Tidak hanya di rumah maupun di pondok dulunya, sampai sekarang kami akan melayani masyarakat dan terbuka bagi masyarakat yang ingin meminta pendapat," katanya.


Bupati KH Khalilurrahman, berdialog dengan pimpinan DPRD Kabupaten Banjar setelah menghadiri rapat paripurna tentang pengumuman masa akhir jabatan Bupati Banjar di Gedung DPRD Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Rabu (3/2/2021).


 

Ketua DPRD Banjar, Muhammad Rofiqi, menjelaskan, masa jabatan Bupati Banjar dan Wakil Bupati Banjar Periode 2016-2021 sebagaimana Undang-Undang dan peraturan yang berlaku, akan berakhir masa jabatannya pada 16 Februari 2021.


Bupati Banjar sudah menyampaikan hasil kinerjanya selama 5 tahun ini. "Silakan masyarakat yang menilai maksimal atau belum, yang jelas katanya, ini usaha yang paling terbaik, paling benar yang bisa lakukan," katanya.


Rofiqi berharap Bupati Banjar terpilih yang akan dilantik nantinya bisa bekerja dengan maksimal untuk Kabupaten Banjar lebih maju lagi.

Halaman:

Editor: Admin

Tags

Terkini

Celah Hukum Ada Buat TNI-Polri Jadi Gubernur 2022-2024

Selasa, 28 September 2021 | 20:26 WIB

Aturan Baru PNS, Bolos 10 Hari Bakal Dipecat

Rabu, 15 September 2021 | 09:01 WIB
X