• Jumat, 3 Desember 2021

Islam di Hina Jiwa Irjen Napoleon Bangkit, Itulah Alasan si Kace di Permak!

- Senin, 20 September 2021 | 18:58 WIB
2012968165
2012968165


BeBASbaru.com,  INVESTIGASI - Pemukulan yang dilakukan Irjen Pol Napoleon Bonaparte terhadap penghina Agama Islam M Kace menuair beragam kontroversi. Ada yang mendukung, ada juga yang membela.




Sejumlah penjaga Rutan Bareskrim Polri diperiksa dalam kasus dugaan penganiayaan oleh Irjen Napoleon Bonaparte ke Muhammad Kace alias Kece. Polri menyebut Napoleon masih merasa seperti atasan para penjaga rutan.



"Di sisi lain kan yang bersangkutan (Irjen Napoleon) masih sebagai seperti atasan dengan seorang bawahan yang sedang menjaga tahanan," kata Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (20/9/2021).



Napoleon Bonaparte sendiri dinyatakan masih aktif sebagai anggota Polri berpangkat jenderal bintang 2 atau irjen. Sebelum beperkara, Napoleon pernah menjabat Kadiv Hubinter Polri.



Terpisah, Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo menjelaskan bahwa penjaga Rutan Bareskrim diduga lalai dalam melaksanakan tugas. Akibatnya, penganiayaan oleh Napoleon kepada Kace di dalam rutan pun terjadi.



"Terkait peristiwa penganiayaan terhadap M Kace, proses penyidikan telah dilakukan oleh Dittipidum dan Propam Polri juga telah memeriksa petugas jaga tahanan yang diduga tidak melaksanakan tugas dengan baik, sehingga terjadi penganiayaan di dalam sel tahanan," ucap Sambo.

Halaman:

Editor: Admin

Tags

Terkini

X