• Rabu, 26 Januari 2022

Masih Kontroversi Kemenangan Messi di Ballon d'Or, Striker Liverpool Salah Malas Komentari

- Kamis, 2 Desember 2021 | 09:48 WIB
Bukan hanya Ronaldo dan yang lain-lain kecewa dengan kemenangan Messi, M Salah striker Liverpool ini juga malas berkomen saking kecewanya (dok, viva)
Bukan hanya Ronaldo dan yang lain-lain kecewa dengan kemenangan Messi, M Salah striker Liverpool ini juga malas berkomen saking kecewanya (dok, viva)

 

BệBASbaru.com, SEPAKBOLA - Bintang Liverpool Mohamed Salah menolak berkomentar banyak soal finis di posisi ketujuh Ballon d'Or 2021, trofi Ballon d'Or tahun ini jadi milik Lionel Messi.

Baca Juga: Awal Adanya COVID-19 Omicron Di Afsel Malah Gelar Festival Musik di Pantai, Langsung Muncul 36 Kasus Baru

Salah adalah salah satu pemain yang dijagokan bisa berbicara banyak di Ballon d'Or 2021.

Penampilan gemilangnya bersama Liverpool pada musim ini faktor yang membuat pemain asal Mesir itu dianggap layak mengangkat trofi bola emas atau setidaknya berada di jajaran atas.

Pada musim ini Salah mengoleksi 17 gol dari 18 pertandingan Liverpool di seluruh ajang.

Baca Juga: Pelaku Suap Hasil OTT HSU di Gelar, JPU Sebut Terdakwa Setor Fee 15 Persen Kepada Bupati Non Aktif  

Di Liga Inggris, Salah masih jadi top skor dengan catatan 13 gol. Sedangkan di musim lalu, Salah menorehkan total 31 gol.

Akan tetapi, torehan itu tidak cukup bagi striker 29 tahun itu memenangi Ballon d'Or 2021. Lionel Messi yang pada musim lalu terpuruk bersama Barcelona dan mengalami masa sulit dengan Paris Saint-Germain pada musim ini jadi pemenang.

Salah bahkan harus puas di posisi ketujuh Ballon d'Or 2021 setelah mengoleksi 121 poin. Salah tertinggal dari Karim Benzema, N'Golo Kante, dan Cristiano Ronaldo.

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Semangat Ronaldo Naik Lagi Usai Dapat Penghargaan FIFA

Selasa, 18 Januari 2022 | 21:35 WIB
X