• Rabu, 26 Januari 2022

Mantan Kiper Real Madrid Iker Casillas Sebut Penghargaan Ballon d'Or Makin Sulit di Percaya

- Kamis, 2 Desember 2021 | 19:44 WIB
Mantan kiper Real Madrid Iker Casilas ragukan kredibilitas panitia Ballon d'Or  (dok, indiatoday)
Mantan kiper Real Madrid Iker Casilas ragukan kredibilitas panitia Ballon d'Or (dok, indiatoday)

BệBASbaru.com, SEPAKBOLA - Eks kiper Spanyol dan Real Madrid, Iker Casillas, berkomentar soal kemenangan Lionel Messi di Ballon d'Or 2021. Casillas tak setuju dengan hasilnya.

Lionel Messi dinobatkan sebagai pemenang Ballon d'Or 2021 dalam seremoni di Paris pada Selasa (30/11/2021) dini hari WIB.

Bintang asal Argentina itu mengungguli Robert Lewandowski dan Jorginho yang finis kedua dan ketiga dalam pemungutan suara.

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris: Chelsea, Liverpool dan ManCity Kokoh di Tiga Besar, MU Terpuruk

Kemenangan Messi itu mengundang pro dan kontra. Tak sedikit yang beranggapan bahwa pemain Paris Saint-Germain itu tak layak meraih Ballon d'Or tahun ini.

Messi pada musim lalu mencetak 38 gol dan 14 assist untuk membawa Barcelona meraih Copa del Rey. Dia juga mengantar timnas Argentina menjuarai Copa America 2021.

Sementara itu, Robert Lewandowski menjuarai Bundesliga bersama Bayern Munich. Sedangkan Jorginho mengantar Chelsea juara Liga Champions dan sukses bersama Italia di Euro 2020.

Iker Casillas mengkritik kemenangan Lionel Messi di Ballon d'Or 2021. Menurutnya, penghargaan seharusnya diberikan kepada pemain terbaik di musim itu.

Baca Juga: Liga Prancis: Usai Raih Ballo d’Or Messi Malah Melempem, PSG Ditahan Nice

"Saya merasa makin sulit percaya ke penghargaan-penghargaan sepakbola ini," Casillas menulis di akun media sosialnya seperti dilansir Marca.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Semangat Ronaldo Naik Lagi Usai Dapat Penghargaan FIFA

Selasa, 18 Januari 2022 | 21:35 WIB
X