• Kamis, 30 Juni 2022

Anthony Joshua Tau Diri, Silahkan Oleksandr Usyk Tantang Tyson Fury Untuk Jadi Jurdun Sejati Kelas Berat

- Jumat, 3 Desember 2021 | 10:32 WIB
Anthony Joshua ngalah, agar Tyson Fury dan Oleksandr Usyk bisa bertanding untuk jadi juara dunai sejati (dok, sky sport)
Anthony Joshua ngalah, agar Tyson Fury dan Oleksandr Usyk bisa bertanding untuk jadi juara dunai sejati (dok, sky sport)

 

BệBASbaru.com, TINJU - Anthony Joshua minggir akan membuka jalan Oleksandr Usyk menantang Tyson Fury dalam duel unifikasi Kelas Berat tak terbantahkan. Juara Kelas Berat WBA, IBF, WBO itu siap menantang raja WBC Tyson Fury untuk menentukan juara dunia tak terbantahkan jika Anthony Joshua bersedia mundur dari duel ulang.

Baca Juga: Usia di Atas 40 Tahun Kulit Mulai Keriput, Ini Makanan Pencegah Penuaan yang Gampang Dicari

AJ menghidupkan klausul duel ulang untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan kembali gelar IBF, WBA dan WBO dari Usyk.

Tidak ada tanggal atau lokasi yang ditentukan untuk pertarungan yang ditargetkan digelar 2022.

Sementara itu, setelah WBC gagal menetapkan Dillian Whyte sebagai penantang wajibnya, Fury tidak memiliki lawan untuk saat kembali pada Februari atau Maret yang diinginkannya.

Baca Juga: Ketiak HItam Keseringan Pake Deodorant? Coba Cara Alami Ini Untuk Memutihkan Ketiak

Fury dan Usyk telah bertarung 51 kali di antara mereka tanpa kekalahan dan saat ini memiliki setiap sabuk di divisi kelas berat.

Sekarang promotor Usyk Alexander Krassyuk mengatakan kepada Sky Sports bahwa petarungnya siap menghadapi Raja Gipsi - tergantung pada AJ. ''Pembicaraan tentang pengunduran diri AJ telah ada sejak Fury KO'd Wilder,''ujar Krassyuk.

''Saya mendengar bahwa Joshua dapat mempertimbangkan untuk mundur jika uangnya tepat karena dia merasa menghormati divisi tersebut dan bersedia untuk membiarkan kejuaraan Kelas Berat yang tak terbantahkan terjadi. Usyk mengatakan bahwa dia bisa melawan Fury selanjutnya jika tawarannya tepat dan jika AJ mengizinkannya,"lanjutnya.

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X