• Rabu, 26 Januari 2022

3X Bertanding Tanpa Kalah, Michael Carrick Putuskan Mundur Permanen dari Manchester United

- Jumat, 3 Desember 2021 | 10:45 WIB
 Michael Carrick memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai manajer maupun sebagai pelatih tim utama Manchester United (dok, Metro)
Michael Carrick memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai manajer maupun sebagai pelatih tim utama Manchester United (dok, Metro)

BệBASbaru.com, SEPAKBOLA - Michael Carrick membuat kejutan besar usai pertandingan Manchester United vs Arsenal.

Sebab, sang manajer sementara memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai manajer maupun sebagai pelatih tim utama.

United menjamu Arsenal pada laga pekan ke-14 Premier League musim 2021/2022, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. Pada duel yang digelar di Old Trafford itu, Setan Merah meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Arsenal.

Baca Juga: Rekor 800 Gol Pecah, Ronaldo Kini Udah Koleksi 801 Gol

Hasil ini sangat penting bagi United yang gagal menang pada tiga laga terakhir di Premier League. Cristiano Ronaldo mencetak dua gol. Satu gol lainnya hadir dari aksi Bruno Fernandes. Sementara, gol Arsenal dicetak Emile Smith Rowe dan Martin Odegaard.

Fans United tentu sangat gembira dengan hasil positif yang didapat United saat menjamu Arsenal. Tapi, mereka kemudian mendapatkan kabar yang mengejutkan. Michael Carrick menyatakan mundur dari United. Dia akan meninggalkan klub.

Michael Carrick tidak akan berada dalam tim kepelatihan United di bawah kendali Ralf Rangnick. Dia menyebut waktunya di United sudah usai. “Waktu saya di klub hebat ini akan selalu menjadi tahun-tahun terbaik dalam karir saya,” buka Carrick.

Baca Juga: Mantan Kiper Real Madrid Iker Casillas Sebut Penghargaan Ballon d'Or Makin Sulit di Percaya

“Ketika saya pertama kali menandatangani kontrak lebih dari 15 tahun yang lalu, saya tidak pernah dalam mimpi terliar saya bisa membayangkan memenangkan begitu banyak trofi dan saya pasti tidak akan pernah melupakan kenangan fantastis baik sebagai pemain dan sebagai anggota tim pelatih.”

“Namun, setelah banyak pemikiran dan pertimbangan, saya telah memutuskan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan klub,” tegas Carrick.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Semangat Ronaldo Naik Lagi Usai Dapat Penghargaan FIFA

Selasa, 18 Januari 2022 | 21:35 WIB
X