• Rabu, 26 Januari 2022

Berbanding Terbalik dengan Messi yang Dapat Ballon d’Or 2021, Ronaldo Jadi Man of the Match MU vs Arsenal

- Jumat, 3 Desember 2021 | 10:54 WIB
Manchester United vs Arsenal, CR7 cetak 2 gol. The Red Devils keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 3-2. (dok, Detik Sport - Detikcom)
Manchester United vs Arsenal, CR7 cetak 2 gol. The Red Devils keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 3-2. (dok, Detik Sport - Detikcom)

BệBASbaru.com, SEPAKBOLA – Di saat Lionel Messi melempem, padahal baru saja meraih Ballon D’Or ke 7 ini, Ronaldo tak henti cetak rekor.

Terbaru, duel sengit terjadi dalam laga pekan ke-14 Premier League yang digelar di Old Trafford, Jumat (3/12/2021) dini hari tadi antara Manchester United melawan Arsenal. The Red Devils keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 3-2.

Arsenal yang bertindak sebagai tim tamu sempat unggul lebih dulu lewat gol Emile Smith Rowe pada menit ke-13. Kedudukan menjadi imbang 1-1 jelang babak pertama usai setelah Bruno Fernandes mempersembahkan gol buat Manchester United.

Baca Juga: 3X Bertanding Tanpa Kalah, Michael Carrick Putuskan Mundur Permanen dari Manchester United

Cristiano Ronaldo mengubah skor jadi 2-1 usai mencetak gol pada menit ke-52, yang kemudian disamakan Martin Odegaard di menit ke-54. Ronaldo mencetak gol lagi di menit ke-70 dan Arsenal tak bisa membalas sebelum peluit panjang berbunyi.

Tambahan tiga poin membantu Manchester United naik satu peringkat ke posisi tujuh dalam klasemen sementara Premier League. Sementara Arsenal harus membendung hasratnya buat masuk ke empat besar karena masih tertahan di peringkat lima.

Dengan dua gol yang krusial buat Manchester United, sudah jelas kalau Ronaldo patut didaulat sebagai man of the match dari laga ini. Sebagian voters dalam pengambilan suara yang dilakukan di situs resmi Premier League pun sepakat.

Baca Juga: Rekor 800 Gol Pecah, Ronaldo Kini Udah Koleksi 801 Gol

Ronaldo mendapatkan suara terbanyak, 69,4 persen, disusul Emile Smith Rowe di peringkat kedua sebanyak 14,2 persen. Whoscored juga menempatkan Ronaldo sebagai penampil terbaik dengan rating 8.5.

Pria berumur 36 tahun tersebut rajin menebar ancaman ke gawang Arsenal. Ia melepaskan total enam tembakan, empat di antaranya menemui sasaran. Ronaldo juga berhasil melewati lawannya dengan dribbling sebanyak tiga kali.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Semangat Ronaldo Naik Lagi Usai Dapat Penghargaan FIFA

Selasa, 18 Januari 2022 | 21:35 WIB
X