• Rabu, 26 Januari 2022

Selain Mimpi Jurdun Dengan Portugal, Ronaldo Punya 1 Ambisi Untuk di Pecahkan, Apa ya?

- Jumat, 14 Januari 2022 | 14:06 WIB
Dengan usia sudah 36 tahun, dan berada di liga Inggris yang sangat ketat kompetisinya, Ronaldo dianggap masih hebat karena sering cetak gol (dok, okezone)
Dengan usia sudah 36 tahun, dan berada di liga Inggris yang sangat ketat kompetisinya, Ronaldo dianggap masih hebat karena sering cetak gol (dok, okezone)

BệBASbaru.com, LIGA INGGRIS - Cristiano Ronaldo belum berpikir pensiun dalam waktu. Pesepakbola Portugal itu bahkan bertekad main di level tertinggi sampai usia 42 tahun.

Baca Juga: Alasan Opong Luhut Kenapa Keran Ekspor Batu Bara Dibuka Walaupun Masih Dilarang, Apa Itu?

Ronaldo bulan depan akan berusia 37 tahun yang tergolong uzur untuk kompetisi sepakbola Eropa yang ketat. Apalagi Ronaldo kini bermain untuk Manchester United, klub yang berada di Premier League.

Premier League dikenal sebagai liga yang kejam tidak cuma untuk pendatang baru, tapi juga para pemain gaek karena akan menguras fisik.

Ronaldo meski jadi andalan di lini depan MU memang tidak bisa bermain setiap saat. Sepanjang musim ini, Ronaldo memang kerap disimpan di laga-laga tertentu demi menjaga kondisinya.

Baca Juga: Anggota DPR Ini Tuding 'Ratu Batu Bara' Kaltim Dikenal Licin dan Rusak Infrastruktur di Daerah Kaya SDA Itu

Walaupun begitu, Ronaldo masih tampil tajam dengan 14 gol di seluruh kompetisi. Ini jadi tanda bahwa Ronaldo hanya menua secara usia, tapi tidak soal kemampuannya.

Wajar jika Ronaldo yakin kalau kariernya di lapangan hijau masih panjang dan punya misi untuk bermain hingga umur 42 tahun!

"Saya senang menjadi pemain seperti sekarang, karena ketahanan adalah faktor penting bagi saya agar bisa terus berkarier di level tertinggi dan tampil bagus," ujar Ronaldo seperti dikutip ESPN.

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Semangat Ronaldo Naik Lagi Usai Dapat Penghargaan FIFA

Selasa, 18 Januari 2022 | 21:35 WIB
X