• Jumat, 1 Juli 2022

Francis ‘Mike Tyson’ Ngannou Bikin Musuhnya Keok, Ganti Gaya Main Gulat!  

- Senin, 24 Januari 2022 | 10:29 WIB
Francis Ngannou mempertahankan sabuk juaranya di UFC 270,buktikan diri, kalau 'monster' juga bisa main gulat! (dok, Kompas.com)
Francis Ngannou mempertahankan sabuk juaranya di UFC 270,buktikan diri, kalau 'monster' juga bisa main gulat! (dok, Kompas.com)

 

BệBASbaru.com, TINJU BEBAS - Francis Ngannou kalahkan Ciryl Gane di UFC 270 dan mempertahankan sabuk juaranya. Ngannou buktikan diri, kalau 'monster' juga bisa main gulat!

Francis Ngannou vs Ciryl Gane jadi sajian utama di UFC 270 yang digelar di Honda Center, California, AS, Minggu (23/1). Ngannou sukses pertahankan sabuk juaranya lewat pertarungan lima ronde.

Ngannou menang angka 48-47, 48-47, dan 49-46. Dirinya sukses pertahankan sabuk juara UFC kelas berat.

Baca Juga: Takut Kena Sadap China, Atlet Amerika Gunakan Ponsel Sekali Pakai di Olimpiade Musim Dingin

Dalam laga tersebut, Francis Ngannou mencuri panggung. Terkenal dengan permainan boxing yang kuat, petarung asal Kamerun itu malah bermain gulat!

Ngannou menampilkannya di ronde ketiga. Ngannou tiga kali sukses melakukan takedown dan bikin Ciryl Gane frustrasi.

Bukan cuma itu, Ngannou cukup tenang ketika Gane melakukan kimura dan bisa lepas dari kuncian Gane yang menyerang kakinya.

Takedown pertama, Francis Ngannou menangkap kaki Gane ketika diserang dengan front kick. Ngannou berputar, langsung membantingnya!

Takedown kedua, kala dirinya melakukan clinch. Para penonton dibuat riuh, karena jarang-jarang Ngannou bermain gulat!

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X