• Jumat, 1 Juli 2022

Pertarungan Tinju Kelas Berat Tyson Fury vs Dillian Whyte, Pukulan Keras Vs Kelincahan

- Jumat, 22 April 2022 | 19:02 WIB
Pertarungan tinju antara Tyson Fury vs Dillian Whyte (dok, Topskor-Pikiran Rakyat)
Pertarungan tinju antara Tyson Fury vs Dillian Whyte (dok, Topskor-Pikiran Rakyat)

BệBASbaru.com, TINJU – Pertarungan keras dan brutal di kelas berat tinju dunia bakal tersaji, adalah Juara tinju kelas berat WBC Tyson Fury akan mempertahankan gelarnya saat melawan Dillian Whyte di Wembley Arena, London, Inggris, Sabtu, 23 April 2022, waktu setempat.

Fury memenangkan sabuk juaranya usai menang atas Deontay Wilder dalam pertarungan kedua trilogi mereka.

Pada tahun 2021, ia berhasil mempertahankan gelar setelah mengalahkan Wilder di ronde kesebelas pertarungan ketiga mereka.

Dikutip bebasbaru.com dari zonasurabayaraya.com, Jumat (22/04/2022), Sementara itu, Dillan Whyte, Juara Kelas Berat Interim WBC, adalah penantang wajib.

Tyson Fury adalah favorit dalam pertarungan ini. Fury adalah petinju yang lebih terampil secara teknis dan memiliki gaya yang tidak lazim.

Dengan keunggulan tinggi dan jangkauannya, Fury akan mendapatkan servis terbaik dengan mempertahankan jangkauan dan mengendalikan pertarungan dari luar.

Namun, ia kemungkinan akan mencoba untuk menindaklanjuti kemenangan KO atas Deontay Wilder dengan kemenangan serupa atas Whyte. Joseph Parker, yang melawan Whyte dan telah berlatih dengan Fury, mengatakan bahwa dia yakin Fury akan menghentikan Whyte di ronde tengah pertarungan.

David Haye, legenda tinju Inggris, telah memilih Whyte sebagai pemenang pertarungan. Dia percaya bahwa kepercayaan Fury pada kemampuannya untuk melawan Whyte akan menjadi kehancurannya sendiri.

Fury telah menyatakan bahwa dia akan mencoba menjatuhkan Whyte. Pelatihnya, SugarHill Steward, juga menyatakan bahwa Fury akan berusaha KO.

Jika dia memutuskan untuk berdiri dan bertarung, Fury akan menyerahkan jangkauannya dan bertarung dengan Whyte di medannya sendiri.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X