• Sabtu, 13 Agustus 2022

Team Stylo Bike Menjerit, Uang Mereka Belum Dibayar Mandalika Racing Team Sampai, Lapor ke Jokowi Loh!

- Selasa, 3 Mei 2022 | 13:38 WIB
Team stylobike kini merana, uang mereka belum dibayarkan (dok, Instagram)
Team stylobike kini merana, uang mereka belum dibayarkan (dok, Instagram)

BệBASbaru.com, MOTOGP – Ironis, niat mau harumkan nama Indonesia, tapi justru uang mereka belum dibayar, kok bisa sih?

Sempat membanggakan Indonesia pada tahun 2021 lalu, tim balap Mandalika Racing Team terkena masalah yang cukup rumit pada awal Mei 2022.

Tim balap yang berlaga di ajang Moto2 ini rupanya tersandung masalah dengan salah satu sponsor balapnya yakni Team Stylo Bike.

Team Stylo Bike adalah tim balap yang memberikan dukungan kepada salah satu pembalap tanah air, Dimas Ekky Pratama.

Dalam sebuah unggahan di media sosial, Team Stylo Bike mengaku bahwa uang gaji mereka belum dibayar untuk musim balap 2021.

Dalam unggahan di akun Instagram resminya @teamstylobike pada Minggu, 1 Mei 2022, Team Stylo Bike bersama Dimas Ekky Pratama balapan di ajang balap internasional FIM CEV Moto2.

Ajang ini merupakan balap kelas pembibitan untuk para pembalap Eropa sebelum akhirnya mereka bisa memasuki kelas MotoGP.

Dalam keterangannya, Team Stylo Bike mengaku uang mereka selama berlaga di FIM CEV Moto2 tahun 2021 belum dibayarkan oleh Mandalika Racing Team.

Dalam unggahan tersebut, nama pembalap Dimas Ekky juga disebut oleh mereka. "Tic tac, tic tac, Tidak ada respon dari Tim Mandalika Racing Team Indonesia. Bagaimana dengan Dimas? Pembalap Indonesia dengan Indonesia Sponsor? (Pertamina Mandalika); Apakah Anda berencana untuk membayar tim untuk musim 2021," kata mereka dalam unggahannya.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X