• Sabtu, 13 Agustus 2022

Lagi-lagi Marquez Kecelakaan Hebat , Motor Hancur dan Terbakar di Sirkuit Mugello Italia

- Minggu, 29 Mei 2022 | 05:38 WIB
Marquez kecelakaan hebat lagi di Sirkuit Mugello Italia (dok, twitter/motogp)
Marquez kecelakaan hebat lagi di Sirkuit Mugello Italia (dok, twitter/motogp)

 

BệBASbaru.com, MOTOGP – Musim ini benar-benar jadi musim yang paling apes bagi The baby alien, alih-alih ingin kembalikan peforma, kecelakaan alias crash seakan menjadi langganan baginya.

Setelah ‘terbang’ di Sirkuit Mandalika, Lombok NTB, kini di kandang mantan legenda MotoGP, Sirkuit Mugello Italia, lagi-lagi pembalap Honda ini mengalami kecelakaan yang menyebabkan motornya hancur dan terbakar saat bersiap menghadapi kualifikasi kedua, Sabtu (28/5).

Marquez mengalami highside saat melahap tikungan kedua. The Baby Alien kehilangan keseimbangan dari motor yang ditungganginya.

Motor yang ditunggangi Marquez bahkan hancur dan terbakar tak lama setelah insiden itu terjadi. Kabar baiknya Marquez tidak mengalami cedera sedikit pun dari kecelakaan yang terjadi jelang kualifikasi kedua MotoGP Italia.

Kecelakaan yang dialami Marquez membuat red flag dikibarkan. Sesi kualifikasi untuk penentuan posisi start pun dihentikan untuk sementara waktu sembari petugas membersihkan puing dari motor yang ditunggangi Marquez.

Marquez sendiri berhasil lolos ke kualifikasi kedua setelah menempati posisi kedua di sesi kualifikasi pertama.

Baca Juga: Sempat Down Karena Gol Benzema Dianulir, Real Madrid Akhirnya Tetap Juara Liga Champions Kalahkan The Reds 1-0

Baca Juga: Maraknya Asian Hate di AS, Joe Biden secara Resmi Undang BTS ke Gedung Putih untuk Membahas Isu Tersebut!

Baca Juga: Posisi Harry Maguire di Ujung Tanduk, Ronaldo Siap Menjadi Kapten MU  di Musim Depan!

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X