• Sabtu, 10 Desember 2022

Bos Chelsea Dikabarkan Ngotot Datangkan Cristiano Ronaldo, Tuchel Mengalah Karena Krisis Striker?

- Minggu, 21 Agustus 2022 | 13:05 WIB
Thomas Tuchel dikabarkan bersedia menampung Cristiano Ronaldo, karena Chelsea kekurangan striker murni (dok, isagoal.com)
Thomas Tuchel dikabarkan bersedia menampung Cristiano Ronaldo, karena Chelsea kekurangan striker murni (dok, isagoal.com)


BệBASbaru.com, LIGA INGGRIS – Manchester United sudah mengalah dan membiarkan Cristiano Ronaldo pergi. Namun kemana megabintang Portugal ini berlabuh?

Setelah sempat menolak kedatangan Cristiano Ronaldo, Chelsea dikabarkan luluh karena klub yang bermarkas di London ini kekurangan striker murni.

Bahkan pemilik baru Chelsea Todd Boehly dikabarkan minta Thomas Tuchel harus mengalah dan menerima Ronaldo, karena Todd ingin ada superstar di klubnya, setelah membeli dari taipan Rusia Roman Abramovich dulu.

Baca Juga: Berita Terpopuler Kemarin: Mulai Dugaan Uang 1 T Dibungker, Hingga Dugaan 3 Kapolda Terseret Judi 303

Seperti diketahui, agen Ronaldo sudah menawarkan ke klub-klub besar yang berlaga di Liga Champions, namun semua klub menolak dengan berbagai alasan, yang utama adalah soal gaji Ronaldo yang dikabarkan masih tinggi.

Alasan kedua, karena Ronaldo dikabarkan terlalu egois saat dilapangan hijau dan selalu ingin di istimewakan diklub manapun dia berada!

Namun, bos Chelsea tetap ngotot Ronaldo harus berlabuh ke klub biru ini, bagaimana tanggapan Tuchel dan apakah formasinya akan berubah, seiring kedatangan pria berjuluk CR7 ini.

Kebutuhan akan penyerang baru ini menyeruak seiring perginya dua penyerang utama Chelsea, Romelu Lukaku yang dipinjamkan ke Inter Milan, dan Timo Werner yang bergabung RB Leipzig.

Baca Juga: Misi Balas Dendam Berakhir Pahit! Mantan Juara Dunia Kelas Berat Anthony Joshua Kembali Keok Melawan Usyk

Sejatinya, Tuchel sendiri sempat menolak kedatangan mega bintang berusia 37 tahun tersebut. alasan pria asal Jerman itu menolaknya karena tak ingin merusak harmoni di tubuh skuadnya.

Halaman:

Editor: Redaktur

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X