• Sabtu, 10 Desember 2022

Sempat Terseok Di Laga Awal, Kini Liverpool kembali Trengginas, Sikat Klub Taipan Arab Newcastle United 2-1

- Kamis, 1 September 2022 | 21:04 WIB
Fabio Carvalho usai mencetak gol dan menjadi penentu kemenangan ketika laga menghadapi Newcastle United pada pekan ke-5 Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis dini hari WIB (dok, SN)
Fabio Carvalho usai mencetak gol dan menjadi penentu kemenangan ketika laga menghadapi Newcastle United pada pekan ke-5 Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis dini hari WIB (dok, SN)

BệBASbaru.com, LIGA INGGRIS – Usai terseok-seok di dua laga awal, bahkan mengalami kekalahan dari seteru beratnya Manchester United, padahal klub itu juga lagi labil.

Kini Liverpool kembali tampil trengginas, dengan dua kemenangan beruntun, yang membuat tim ini kembali naik ke 5 besar klasemen sementara Liga Inggris.

Kini pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyanjung gelandang muda Fabio Carvalho usai mencetak gol dan menjadi penentu kemenangan ketika laga menghadapi Newcastle United pada pekan ke-5 Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis dini hari WIB.

Baca Juga: Mohamed Salah Batal Ikutin Sadio Mane, Sepakat Teken Kontra Baru Bersama Liverpool 3 Tahun

Disiarkan dari situs resmi klub, Kamis, pada pertandingan ini Fabio Carvalho mencetak gol kemenangan pada menit 90+8 ke gawang Newcastle sehingga Liverpool mampu memenangkan laga dengan skor 2-1.

"Dia mencetak gol dua kali dalam dua pertandingan terakhir. Kemarin, berulang tahun. Jadi ini mungkin pekan yang baik. Dia adalah pemain yang hebat, bakat yang luar bisa, sangat dewasa di banyak departemen sebelumnya. Jadi saya sangat senang untuk dia," ujar Klopp.

Selain menyanjung Fabio Carvalho, Klopp juga turut memuji penampilan pemain muda lainnya Harvey Elliot yang menurutnya menjadi pemain terbaik di lapangan ketika menghadapi Newcastle United.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Cadangan, MU Justru Sukses Kalahkan Liverpool 2-1!

Menurut pelatih asal Jerman tersebut, Elliot pada musim ini memiliki permainan yang luar biasa dibanding musim lalu dan memiliki pengaruh yang bagus di lapangan.

"Dia melakukannya dengan sangat baik. Tidak ada hal khusus yang kami kerjakan dengan Harvey yang kami katakan Anda perlu meningkatkan ini atau itu, itu hanya untuk semua pemain sebenarnya, menciptakan sesi di mana semua pemain dipaksa untuk membuat langkah berikutnya. Itu dia," jelas Klopp.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X