• Sabtu, 10 Desember 2022

UEFA Nations League: Spanyol Bikin Portugal Menangis, 1-0 Kubur Impian Cristiano Ronaldo Cs

- Rabu, 28 September 2022 | 09:22 WIB
Cristino Ronaldo kembali harus kecewa berat, karena tak mampu loloskan Portogal ke semifinal UEFA Nations League, usai disingkirkan Spanyol (dok, tangkapan layar/net)
Cristino Ronaldo kembali harus kecewa berat, karena tak mampu loloskan Portogal ke semifinal UEFA Nations League, usai disingkirkan Spanyol (dok, tangkapan layar/net)

BệBASbaru.com, SEPAKBOLA – Apes banget Cristiano Ronaldo cs, mereka sudah pasti akan masuk ke semifinal UEFA Nations 2022/2023.

Namun gol telat Alvaro Morata sukses mengantar Spanyol meraih kemenangan 1-0 atas Portugal dalam laga Nations League di Braga, Selasa, sekaligus memastikan negara itu melaju ke semifinal.

La Roja membutuhkan kemenangan untuk finis di puncak Grup 2, tetapi mereka harus berjuang keras mengatasi semifinalis Euro 2020 itu hingga akhirnya Morata menembus kebuntuan pada menit ke-88.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra 28 September Hingga 2 Oktober 2022 : Ada Orang yang Memandang Sebelah Mata Kemampuanmu!

Spanyol belum mampu mencapai performa terbaiknya di pertandingan internasional menjelang Piala Dunia Qatar 2022, sehingga kemenangan susah payah kali ini memberikan dorongan moral yang positif.

Portugal sejatinya menampilkan permainan yang lebih baik ketimbang Spanyol namun hanya kurang beruntung.

Sementara Spanyol justru mendapat peluang emas setelah memasukkan beberapa pemain pengganti, termasuk Nico Williams, yang nyaris mencetak gol namun bola masih melewati gawang.

Luis Enrique membuat perubahan besar pada tim yang menderita kekalahan kandang pertama Spanyol sejak 2018 atas Swiss pada Sabtu, dengan hanya mempertahankan empat pemain starter.

Baca Juga: UEFA Nations League 2022: Spanyol, Belanda, Italia dan Krosia Lolos Ke Semifinal

Halaman:

Editor: Redaktur

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X