• Sabtu, 10 Desember 2022

Tragedi Maut Stadion Kanjuruhan: Buntut Aksi Bar-bar Supporter, Sanksi Berat Menanti Arema FC

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 07:20 WIB
Perilaku bar-bar supporter Aremania akan berujung sanksi berat bagi tim yang bermarkas di Malang ini (dok, tangkapan layar/net)
Perilaku bar-bar supporter Aremania akan berujung sanksi berat bagi tim yang bermarkas di Malang ini (dok, tangkapan layar/net)

BệBASbaru.com, LIGA INDONESIA – Buntut mengamuknya ribuan suppoter, Arema FC akan menerima sanksi berat dari Komdis PSSI.

Pertandingan yang bertajuk Derby Jawa Timur ini benar-benar jadi hari kelam bagi seluuruh pecinta sepakbola di Indonesia, bahkan bisa jadi di dunia.

Bagaimana tidak, 127 nyawa melayang sia-sia dan ratusan lagi masih menjalani perawatan di rumah sakit-rumah sakit di Indonesia.

Baca Juga: Tragedi Maut Stadion Kanjuruhan: 34 Supporter Meninggal Di Stadion, Sisanya Di Rumah Sakit

dikutip bebasbaru.com dari berbagai sumber yang di olah, Minggu (02/10/2022), buntut dari kerusuhan yang memakan korban di laga Arema FC vs Persebaya Surabaya.

Arema FC bakalan menerima sanksi berat!

Arema FC kini terancam sanksi berat dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI akibat kericuhan ini. Singo Edan kemungkinan besar tak bisa menggelar laga kandang di sisa musim ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Komdis PSSI, Irjen Pol (Purn) Erwin Tobing. Ia menegaskan Komdis akan segera menyidangkan kasus kerusuhan di Kanjuruhan tersebut.

Baca Juga: Tragedi Maut Stadion Kanjuruhan: Malam Horor Bagi Tim Persebaya, Tertahan Di Stadion Hingga Tengah Malam

Halaman:

Editor: Redaktur

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X