• Sabtu, 10 Desember 2022

Jerman vs Jepang 23 November 2022 di Piala Dunia Qatar Grup E: Head to Head, Statistik dan Prediksi Skor

- Selasa, 22 November 2022 | 22:18 WIB
Timnas Jerman akan menghadapi timnas kuat Jepang pada laga pertama babak penyisihan grup E Piala Dunia Qatar, pada 23 November 2022, pukul 20:00 di Khalifa International Stadium (dok, Image/IG @fifaworldcup)
Timnas Jerman akan menghadapi timnas kuat Jepang pada laga pertama babak penyisihan grup E Piala Dunia Qatar, pada 23 November 2022, pukul 20:00 di Khalifa International Stadium (dok, Image/IG @fifaworldcup)

BEBASBARU.COM, PIALA DUNIA - Timnas Jerman akan menghadapi timnas kuat Jepang pada laga pertama babak penyisihan grup E Piala Dunia 2022 Qatar

Jerman yang diperkuat dengan sejumlah pemain mudanya akan tampil beda dan diyakini bisa mengalahkan skuad samurai biru, disisi lain Jepang juga tampil dengan skuad menterengnya.

Pertandingan kedua grup E gelaran Piala Dunia 2022 akan dilangsungkan oleh timnas Jerman vs Timnas Jepang, pada 23 November 2022, pukul 20:00 di Khalifa International Stadium, Doha, Qatar.

Bersama pelatih baru Hansi Flick, Jerman telah menunjukkan perkembangan yang menjanjikan.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Head to Head di Piala Dunia Qatar Grup F Maroko vs Kroasia 23 November 2022

Jerman mengusung skuad yang kuat. Ada pemain-pemain senior semacam Manuel Neuer, Thomas Muller, dan Mario Gotze yang dipadukan dengan sederet pemain muda bertalenta seperti Kai Havertz, Karim Adeyemi, serta Jamal Musiala.

Jepang sendiri sebenarnya tak bisa diremehkan. Ditopang pemain-pemain seperti Yuto Nagatomo, Takehiro Tomiyasu, Maya Yoshida, Takumi Minamino, Takefusa Kubo, hingga Daichi Kamada, wakil Asia ini berpotensi mengejutkan.

Grup E ini tergolong sangat berat. Selain Jerman dan Jepang, grup ini juga dihuni Spanyol dan Kosta Rika. Start terbaik dibutuhkan jika ingin menjaga peluang untuk lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga: Kejutan Dalam Sejarah! Arab Saudi Berhasil Sembelih Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar

Jerman lebih difavoritkan daripada Jepang. Mampukah Jerman melalui ujian pertama ini dengan gemilang?

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X