• Sabtu, 10 Desember 2022

Prediksi Kemenangan Piala Dunia Qatar Grup H Uruguay vs Korea Selatan 24 November 2022

- Rabu, 23 November 2022 | 15:38 WIB
Laga pertandingan antara Timnas Uruguay vs Korea Selatan akan tersaji di Education City Stadium, Qatar  (dok, YouTube)
Laga pertandingan antara Timnas Uruguay vs Korea Selatan akan tersaji di Education City Stadium, Qatar (dok, YouTube)

BEBASBARU.COM, PIALA DUNIA – Laga pertandingan antara Timnas Uruguay vs Korea Selatan akan tersaji di Education City Stadium, Qatar yang digelar pada Kamis, 24 November 2022, pukul 20.00 WIB.

Laga ini menjadi partai pembuka di babak penyisihan Grup H Piala Dunia 2022 Qatar, sebelum Portugal kontra Gana di grup yang sama.

Uruguay memenangkan 4 pertandingan berturut-turut untuk menembus posisi ketiga klasemen kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan tepat di belakang Brazil dan Argentina.

Baca Juga: Kekalahan Lionel Messi Cs Masih Jadi Kejutan besar, Ternyata Ini 5 Alasan Argentina Kalah dari Arab Saudi!

Hanya kebobolan satu gol dalam 4 kemenangan ini meski hanya melawan tim-tim seperti Paraguay, Peru dan Chile.

Tim yang dipimpin oleh Diego Alonso pasti akan memiliki sesuatu persembahan di Qatar 2022, terutama setelah menunjukkan penampilan luar biasa 4 tahun lalu di Russia.

Disisi lain, Korea Selatan hanya meraih satu kemenangan dalam 9 pertandingan Piala Dunia terakhir. Menariknya satu-satunya kemenangan itu kala menyingkirkan Jerman di babak penyisihan grup Piala Dunia 2018.

Baca Juga: Intip 5 Hal Menarik Ini Tentang Jerman vs Jepang Jelang Pertandingan Piala Dunia 2022

Korea Selatan tidak kesulitan mengamankan tiket Qatar 2022, sebab mereka dengan mudah menepati posisi kedua di grup babak final kualifikasi Piala Dunia Asia.

Kesuksesan skuad Paulus di Piala Dunia 2022 akan sangat bergantung pada ketersediaan Hong Min Sun yang mengalami cedera pelepis mata dalam pertandingan Liga Europa League baru-baru ini saat memperkuat Tottenham hotspur.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X