• Sabtu, 10 Desember 2022

Ini Lho Kunci Kemenangan Jepang Bisa Permalukan Jerman di Piala Dunia 2022 Qatar

- Kamis, 24 November 2022 | 09:28 WIB
Piala Dunia 2022 Qatar penuh dengan kejutan, secara mengejutkan Timnas Jerman kalah dari Jepang dengan skor 1-2 (dok, REUTERS/ANNEGRET HILSE  )
Piala Dunia 2022 Qatar penuh dengan kejutan, secara mengejutkan Timnas Jerman kalah dari Jepang dengan skor 1-2 (dok, REUTERS/ANNEGRET HILSE )

BEBASBARU.COM, PIALA DUNIA – Piala Dunia 2022 Qatar penuh dengan kejutan, secara mengejutkan Timnas Jerman kalah dari Jepang pada pertandingan pertama Grup E Piala Dunia 2022.

Pertandingan Jerman vs Jepang pada Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Rabu (23/11/2022) malam WIB dengan skor 1-2.

Jerman pun menelan kekalahan 1-2 dari Jepang di laga tersebut. Lantas apa yang menyebabkan Jerman bisa kalah dari tim berjuluk Samurai Biru?

Baca Juga: Sukses Bikin Keok Jerman, Aksi Suporter Jepang Bersihkan Sampah di Stadion Qatar, Banjir Pujian!

Berikut 5 Kunci Kemenangan Jepang usai kalahkan Jerman di Piala Dunia 2022 Qatar:

Tak Memiliki Striker Tajam

Kai Havertz dipercaya untuk menjadi ujung tombak Jerman saat melawan Jepang. Havertz bertugas menjadi striker bayangan lantaran Der Panzer tak memiliki penyerang yang bisa diandalkan.

Sejatinya Jerman memiliki Timo Werner, namun pemain RB Leipzig itu tak ikut ke Piala Dunia 2022 akibat cedera. Tak memiliki striker murni membuat Jerman kesulitan mencetak gol.

Pertahanan Jepang yang Rapat

Pada babak pertama, Jepang bermain dengan pasif alias bertahan saja. Mereka memanfaatkan serangan balik ketika menyerang.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X