• Sabtu, 10 Desember 2022

Mampu Kalahkan Argentina di Piala Dunia 2022, Pemain Arab Saudi Langsung di Hadiahi Rolls Royce Phantom?

- Kamis, 24 November 2022 | 09:30 WIB
Usai kalahkan Argentina, para pemain Arab Saudi dapatkan hadiah Rolls Royce dari Pangeran Arab Saudi MbS (dok, Image/AP/Jorge Saenz))
Usai kalahkan Argentina, para pemain Arab Saudi dapatkan hadiah Rolls Royce dari Pangeran Arab Saudi MbS (dok, Image/AP/Jorge Saenz))

BEBASBARU.COM, SEPAKBOLA – Pada pertandingan Piala Dunia 2022 yang di adakah pada, Selasa (22/11) kemarin, Timnas Arab Saudi meraih kemenangannya.

Pada laga pertandingan kemmarin, Arab Saudi mampu mengalahkan Lionel Messi dengan skor 2-1 di atas Argentina di Piala Dunia 2022.

Setelah menang melawan Argentina di Piala Dunia 2022, seluruh pemain dari Arab Saudi mendapatkan hadiah yang gila-gilaan dari pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman (MbS).

Baca Juga: Terima Kekalahan di Laga Pertama, Ternyata Ini Penyebab Timnas Jerman Kalah dari Timnas Jepang di Piala Dunia

Kemenangan atas Argentina itu membuat The Green Falcons memuncaki klasemen Grup C dengan mengoleksi tiga poin.

Tidak hanya itu, Arab Saudi juga memecahkan sejumlah rekor mulai dari tim Asia pertama yang membobol Argentina dengan dua gol, kemenangan pertama di laga pertama Piala Dunia, hingga kemenangan pertama atas La Albiceleste.

Pencapaian apik tim asuhan Herve Renard mendapat apresiasi dari Kerajaan Arab Saudi. Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman Al Saud dilaporkan memberikan setiap pemain Arab Saudi hadiah mobil Rolls Royce Phantom usai menang fantastis atas Argentina.

Baca Juga: Sukses Bikin Keok Jerman, Aksi Suporter Jepang Bersihkan Sampah di Stadion Qatar, Banjir Pujian!

What a match! MBS will now give each player of the KSA TEAM one Rolls Royce each in addition to a billion dollars EACH for winning against Argentina!

Hadiah gila dari Pangeran MbS untuk pemain Arab Saudi itu viral di media sosial Twitter. Pebisnis India Suhel Seth adalah salah satu yang mengunggah kabar pemain Arab Saudi dapat Rolls Royce dari Pangeran MbS.

Halaman:

Editor: Yeyen Rusmita Agustin

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X