• Sabtu, 10 Desember 2022

Gunakan Topeng Pelindung, Son Heung Min Pastikan Korea Selatan Juara di Piala Dunia 2022!

- Kamis, 24 November 2022 | 10:06 WIB
Son Heung akan pakai topeng pelindung mata saat bertanding di Piala Dunia 2022 melawan Uruguay (dok, Kolase Image/AFP/Jung Yeon Je)
Son Heung akan pakai topeng pelindung mata saat bertanding di Piala Dunia 2022 melawan Uruguay (dok, Kolase Image/AFP/Jung Yeon Je)

BEBASBARU.COM, SEPAKBOLA – Timnas Korea Selatan akan bersiap menghadapi Timnass Uruguay dalam Piala Dunia 2022.

Kapten dari Korea Selatan, Son Heung Min akan menggunakan topeng pelingdung mata saat bertanding melawan Uruguay di Piala Dunia 2022, yang akan di selenggarakan pada, Kamis (24/11).

Diketahui, langkah ini dilakukan karena Son Heung Min baru saja menjalani operasi untuk menstabilkan patah tulang di sekitar mata kirinya belum lama ini.

Baca Juga: Setelah 3 Kali Bertanding dengan Jerman, Jepang Resmi Cetak Sejarah Baru di Piala Dunia 2022!

Cedera itu didapat Son Heung Min saat berlaga membela Tottenham Hotspur di Liga Champions awal November 2022. Son Heung Min tabrakan dengan bek Marseille Chancel Mbemba dan dinyatakan mengalami retak rongga mata.

Suporter Korsel sempat sedih dan cemas jika Son Heung Min gagal membela Korsel di Piala Dunia 2022. Namun beberapa hari setelah itu, tim medis menyatakan jika operasi cedera Son berlangsung sukses.

Timnas Korsel pun akhirnya memasukkan nama Son Heung Min ke dalam skuad untuk Piala Dunia 2022. Son Heung Min juga mengkonfirmasi tidak akan melewatkan Piala Dunia 2022 yang kembali berlangsung di Asia.

Baca Juga: Asli Indonesia, Ternyata Ini Keistimewaannya Bola Piala Dunia yang di Buat di Madiun...!

Saat mengawali latihan bersama Timnas Korsel beberapa hari lalu, Son Heung Min mulai terlihat mengenakan topeng berwarna hitam.

Halaman:

Editor: Yeyen Rusmita Agustin

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X