• Sabtu, 10 Desember 2022

Susunan Pemain Portugal: Mampukah CR7 Bawa Skuadnya Masuk Ke Babak 16 Besar di Piala Dunia 2022 Qatar?

- Kamis, 24 November 2022 | 21:16 WIB
Posisi Cristiano Ronaldo adalah sebagai kapten timnas Portugal sehingga kontribusinya tentu sangat ditunggu (dok, Tangkapan Layar/Net)
Posisi Cristiano Ronaldo adalah sebagai kapten timnas Portugal sehingga kontribusinya tentu sangat ditunggu (dok, Tangkapan Layar/Net)

BEBASBARU.COM, PIALA DUNIA – Pertandingan menarik antara Portugal vs Ghana akan tersaji pada Kamis, 25 November 2022 pukul 23:00 WIB.

Portugal dan Ghana akan melakoni pertandingan grup H di Piala Dunia 2022 di Stadium 974, Qatar.

Portugal dan Ghana tergabung bersama dua tim lainnya yakni Uruguay dan Korea Selatan untuk merebutkan tiket ke babak 16 besar di grup H.

Baca Juga: Portugal vs Ghana 24 November 2022: Head to Head, Statistik, Prediksi Skor Piala Dunia Qatar

Semua mata akan bisa jadi bakal focus terhadap Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Portugal vs Ghana, kali ini terang saja lantaran salah satu bintang terbaik dunia tersebut.

Saat ini tengah memasuki fase yang tidak mengenakan di penghujung karirnya.

Sejak masuknya Erik Ten Haag sebagai pelatih MU, Cristiano Ronaldo tampaknya sudah tak mendapatkan tempat dalam starting eleven di MU.

Musim ini khusunya di Premiere League, Cristiano Ronaldo hanya turun 10 kali dengan 6 diantaranya sebagai pemain pengganti, padahal pada musim sebelumnya Cristiano Ronaldo sangat di andalkan.

Baca Juga: Muncul di Tengah Persiapan Purtugal Jelang Piala Dunia 2022, Ini Kata Bruno Fernandes Tentang Kasus Ronaldo!

Ia bermain dalam 30 laga dengan torehan 18 gol dan 3 assist.

Tentunya menarik dinanti apakah Fernando Santos selaku pelatih timnas Portugal bakal memberi perlakuan yang sama kepada Cristiano Ronaldo.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X