• Rabu, 1 Februari 2023

Kembali ke Qatar Setelah Absen di 16 Besar, Raheem Sterling Siap Hadapi Prancis di Babak Perempat Final!

- Sabtu, 10 Desember 2022 | 14:04 WIB
Raheem Streling kembali ke Qatar jelang laga Inggris vs Prancis di babak perempat final (dok, Image/REUTERS/DANIELE MASCOLO)
Raheem Streling kembali ke Qatar jelang laga Inggris vs Prancis di babak perempat final (dok, Image/REUTERS/DANIELE MASCOLO)

BEBASBARU.COM, PIALA DUNIA – Timnas Inggris akan kembali berlaga melawan Prancis di babak perempat final yang akan di gelar pada, Minggu (11/12) dini hari WIB.

Raheem Sterling salah satu pemain Inggris ini telah kembali ke Qatar Jelang laga Inggris vs Prancis usai sebelumnya absen pada babak 16 besar Piala Dnia 2022.

Dketahui Sterling kembali ke Inggris karena perampokan terjadi di kediaman pemain Chelsea itu di Oxshott, Leatherhead.

Baca Juga: Prediksi Maroko Vs Portugal Untuk Formasi Dan Line-Up 10 Desember 2022 di Perempat Final Piala Dunia Qatar

Perampokan jam tangan dan perhiasan itu terjadi saat keluarga Sterling tidak di rumah, namun cukup membuat pasangannya, Paige, dan tiga anaknya terguncang.

Dikutip dari Evening Standard, Sterling sudah kembali ke Qatar. Mantan pemain Manchester City itu bahkan sudah berlatih dengan skuad Inggris di Al Wakrah, Qatar, Kamis (9/12).

Meski kondisi Sterling fit, namun pelatih Inggris Gareth Southgate belum bisa memastikan apakah akan menurunkan pemain bernomor punggung 10 tersebut di laga kontra Prancis.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Terus Menjadi Pemberitaan pada Piala Dunia 2022, Fernando Santos : Hentikan Kontrovesi Ini!

Southgate mengatakan Sterling sudah melewati banyak sesi latihan timnas Inggris. Selain itu, dikatakan Southgate, Sterling juga baru menempuh perjalanan yang jauh dari Inggris ke Qatar.

Halaman:

Editor: Yeyen Rusmita Agustin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X