• Rabu, 1 Februari 2023

Momen Bersejarah, Suporter dari Timnas Maroko Rela Perpanjang Cuti Demi Menonton Keberhasilan Achraf Hakimi Cs

- Sabtu, 10 Desember 2022 | 14:17 WIB
Suporter rela perpanjang cuti hingga bolo demi menonton Hakim Ziyech dkk (dok, Image/REUTERS)
Suporter rela perpanjang cuti hingga bolo demi menonton Hakim Ziyech dkk (dok, Image/REUTERS)

BEBASBARU.COM, PIALA DUNIA – Pertandingan Piala Dunia 2022 kali ini punya banyak kejutan menarik yang terjadi.

Salah satunya adalah Maroko yang berhasil masuk ke babak perempat final setelah mengalahkan Spanyol pada babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Tak ingin di sia-siakan, beberapa suporter dari Timnas Maroko ini rela mengubah jadwal termasuk mnambah agenda cuti hingga bolos demi menonton tim dari negaranya.

Baca Juga: Gagal Meraih Trofi Piala Dunia ke Enamnya, Brasil Harus Relakan Semifinal Usai di Bekuk Kroasia!

Sukses Maroko ke babak perempat final Piala Dunia 2022 masuk dalam kategori kejutan. Karena itu banyak suporter mereka yang tak mengagendakan liburan untuk menonton timnas Maroko di Qatar dalam kurun waktu lebih dari dua pekan.

Namun sukses Maroko ke perempat final adalah momen bersejarah yang patut dikenang dan dirayakan. Karena itu, dikutip dari Hibapress, ada ribuan suporter Maroko yang memutuskan bertahan di Qatar demi mendukung Achraf Hakimi dan kawan-kawan.

Situasi tiap suporter Maroko tidak sama. Ada suporter yang mendapat izin lebih panjang untuk absen kerja dan mendukung Maroko, ada pula yang tetap nekad bertahan di Qatar walaupun tak mendapat izin dari kantor tempat mereka bekerja.

Baca Juga: Kembali ke Qatar Setelah Absen di 16 Besar, Raheem Sterling Siap Hadapi Prancis di Babak Perempat Final!

Pihak maspakai Royal Air Maroc juga memberi kebijakan perubahan tanggal kepulangan untuk para suporter Maroko yang memutuskan bertahan di Qatar. Kini mereka akan menanti duel Maroko vs Portugal di babak perempat final, Sabtu (10/12) waktu setempat.

Halaman:

Editor: Yeyen Rusmita Agustin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X