• Senin, 25 September 2023

Cristiano Ronaldo Sindir Negara yang Baru Juara Dunia, Sebut Cuma Negara Ini yang Bikin Messi Cs Keok

- Rabu, 4 Januari 2023 | 08:02 WIB
Ronaldo sebut hanay negara ini (Arab Saudi) yang mampu kalahkan juara dunia Argentina, sehingga ia sebut saatnya membantu negeri ini makin hebat sepakbolanya (dok, IG Cristiano Ronaldo)
Ronaldo sebut hanay negara ini (Arab Saudi) yang mampu kalahkan juara dunia Argentina, sehingga ia sebut saatnya membantu negeri ini makin hebat sepakbolanya (dok, IG Cristiano Ronaldo)


BEBASBARU.COM, SEPAKBOLA – Petualangan Cristiano Ronaldo di sepakbola Eropa berakhir, setelah lebih dari 20 tahun berkiprah.

Baginya, inilah saatnya membantu sepakbola Asia, dan khususnya Arab Saudi naik level ke yang lebih tinggi.

Istimewanya, Cristiano Ronaldo sebut, hanya negara ini (Arab Saudi) yang bisa bikin Argentina sang juara dunia 2022 keok.

Baca Juga: Astaga, Benarkah Ibu Mertua yang Berselingkuh dengan Eks Menantu Kini Hamil? Cek Info Di sini!

Bahkan secara tak langsung Cristiano Ronaldo menyebut Argentina, saat mengungkap apa tujuannya berkarier di Arab Saudi.

“Hanya Arab Saudi yang mampu kalahkan Argentina, juara dunia 2022,” kata Cristiano Ronaldo.

"Ketika saya mengambil keputusan, keluarga selalu mendukung, terutama anak-anak. Saya ingin memberikan visi berbeda tentang negara dan sepak bola. Jika Anda memberi contoh Piala Dunia, satu-satunya tim yang mengalahkan sang juara Argentina adalah Arab Saudi," kata Cristiano Ronaldo via Express.

Cristiano Ronaldo menandatangani kontrak 2,5 tahun dengan Al Nassr. Ia dikabarkan mengantongi 200 juta euro atau Rp3,3 triliun dalam semusim, dari gaji dan hak komersial.

Baca Juga: Harap Waspada! Berikut 5 Kebiasaan yang Bisa Mempercepat Tumbuhkan Penyakit Kanker!

Ronaldo didampingi pelatih Al Nassr  Rudi Abdul Rahman bin Saud Al Saud saat konpers Garcia dan pemilik Al Nassr
Ronaldo didampingi pelatih Al Nassr Rudi Abdul Rahman bin Saud Al Saud saat konpers Garcia dan pemilik Al Nassr (dok, IG Cristiano Ronaldo)

Klub Al-Nassr menggelar penyambutan sekaligus momen tanda tangan kontrak Ronaldo, Selasa (03/01/2023) malam. Acara dilakukan di Marsool Park mulai pukul 19.00 malam waktu setempat.

Baca Juga: Dihantui Rasa Bersalah, Benarkah Rozy Zay Hakiki Berencana Nikahi Mertuanya Sendiri Usai Terbogkar?

Baca Juga: Dibandingkan dengan Denada Usai Buka Donasi, Aldi Taher Ikut Bela Istri Indra Bekti : Dia Juga Gak Maksa Kok!

Baca Juga: Sedang Menjalani Perawatan Pasca Pendarahan Otak, Istri Indra Bekti Buka Donasi Untuk Suaminya, Ini Alasannya!

Dalam agenda perkenalan, Ronaldo menandatangani kontrak, bertemu dengan para penggemar, dan media pada konferensi pers. Acara tersebut diperkirakan akan disiarkan oleh beberapa saluran TV.

Halaman:

Editor: H. Masruddin

Sumber: Express

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X