• Jumat, 22 Oktober 2021

Ketar-ketir Dengan Yusril, PD AHY Sebut Yusril Dimanfaatkan 'Hidden Power' untuk Singkirkan AHY di 2024

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 21:40 WIB
Yusril bikin PD AHY ketakutan, hingga sebut sengaja di manfaatkan  (Pikiran Rakyat)
Yusril bikin PD AHY ketakutan, hingga sebut sengaja di manfaatkan (Pikiran Rakyat)

BệBASbaru.com, POLITIK - Partai Demokrat (PD) bertanya-tanya terkait motif pengacara Yusril Ihza Mahendra mewakili 4 mantan Ketua DPC Partai Demokrat menggugat AD/ART Demokrat. Pasalnya, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Benny K Harman menduga para mantan kader Partai Demokrat yang memberi Yusril kuasa sebetulnya tidak memiliki kepentingan.

 

"Pengacara Yusril sebenarnya bekerja untuk kepentingan siapa? Pengacara Yusril patut diduga kuat tidak bekerja untuk membela kepentingan dari pihak-pihak yang telah memberinya kuasa karena memang tidak ada kepentingan nyata di sana melainkan untuk membela kepentingan dari kekuatan tertentu yang tidak tampak ke permukaan," kata Benny dalam keterangan kepada wartawan, Selasa (12/10/2021).

 

Benny menduga ada kekuatan tersembunyi di balik gugatan yang diajukan 4 mantan ketua DPC Partai Demokrat. Menurutnya para mantan kader Demokrat dan Yusril dimanfaatkan oleh pihak tersembunyi itu untuk kepentingan politiknya.

 

Baca Juga: Kubu PD AHY Ketar-ketir, Karena Tak Bisa Ikut Bertarung Pertahankan AD/ART-nya di MA! 

 

"Kekuatan yang tidak tampak ini lah (hidden power) yang sebenarnya memiliki kepentingan politik saat ini, dan kemudian bersekutu dengan (tepatnya memanfaatkan) 4 eks ketua DPC Partai Demokrat menggunakan jasa pengacara Yusril guna memperjuangkan kepentingan politik dari kekuatan tersembunyi (invisible power) tersebut," ucapnya.

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X