• Rabu, 26 Januari 2022

AHY Khianati Pendukungnya Bag 1: Di Riau Petahana Bakar Baju Partai Demokrat Lalu Nyatakan Out dari Parpol Ini

- Rabu, 1 Desember 2021 | 10:19 WIB
Pendukung petahana di Riau bakar atribut PD dan nyatakan out dari parpol ini (dok, detik.com)
Pendukung petahana di Riau bakar atribut PD dan nyatakan out dari parpol ini (dok, detik.com)

 

BệBASbaru.com, POLITIK – Musyawarah Daerah Partai Demokrat di Propinsi Riau mendadak heboh, karena petahana dan para pendukungnya membakar baju jas Partai Demokrat, sebagai symbol lambang partai ini.

Baca Juga: Panas Lagi Kubu AHY Vs Kubu MDK Bag 3: Pembisik AHY Purnawirawan, Kubu MDK Sebut SBY-AHY lah Begal Sebenarnya

Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Riau Asri Auzar mengaku dia benar-benar di khianati Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan anak buahnya, karena Musda PD di Riau seakan membuang dia, sebab Musda itu dilaksanakan tanpa sepengetahuannya sebagai Ketua DPD Petahana, terlebih dia masih berambisi ingin maju kembali.

Saking kesalnya dan marahnya karena merasa di khianati, Asri Auzar dan pendukungnya pun membakar baju Partai Demokrat dan menyatakan keluar dari parpol ini.

Baca Juga: Panas Lagi Kubu AHY Vs Kubu MDK Bag 2: Kubu AHY Tak Terima Dibenturkan dengan Panglima TNI

Karena selama ini berjuang bersama ketua umum dan saat ini mulai menzolimi mereka yang berjuang mati-matian melawan Kongres Luar Biasa (KLB) Sibolangit.

"Kepada seluruh kader Demokrat se-Indonesia saya sampaikan hati-hati dengan partai ini (Demokrat), dulu kita berjuang bersama-sama dengan Ketum, sekarang dia mulai menzalimi Asri Auzar,"ujar Asri Auzar di kantor Demokrat.

Dirinya juga mengaku ikhlas menerima perlakuan DPP kepada dirinya yang menurutnya menzalimi dirinya sebagai Ketua Demokrat Riau yang masih punya masa jabatan hingga 2022 mendatang.

"Saya ikhlas dan semoga Allah memberikan balasan kepada yang menzalimi saya dan kader lainnya,"ujarnya.

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X