• Rabu, 26 Januari 2022

Jubir KLB: Dulu Eks Ketua PD Riau Serang Habis-habisan KLB Moeldoko, Kini Nyesal dan Kutuk AHY

- Kamis, 2 Desember 2021 | 10:45 WIB
Selain membakar atribut Partai Demokrat, pengurus DPD PD Riau juga mengutuk Ketum PD AHY yang dianggap telah menzalimi mereka khususnya eks Ketua DPD Riau (dok, riau online)
Selain membakar atribut Partai Demokrat, pengurus DPD PD Riau juga mengutuk Ketum PD AHY yang dianggap telah menzalimi mereka khususnya eks Ketua DPD Riau (dok, riau online)

BệBASbaru.com, POLITIK - Juru bicara kubu Moeldoko Muhammad Rahmad membeberkan beda sikap eks Ketua DPD Partai Demokrat Riau Asri Auzar dulu dan saat ini.

Baca Juga: Pemerintah Tiap Tahun Subsidi 12 Trilyun, Ehh Malah Ada Oknum yang Halangi LPG Diganti DME

Dia menyebut Asri Auzar dulu menjadi orang yang lantang menentang KLB Deli Serang, tapi kini justru kecewa terhadap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Rahmad memberikan dua video berbeda dari Asri Auzar. Video pertama adalah pernyataan Asri Auzar saat membongkar KLB Deli Serdang.

Video kedua yakni pengakuan Asri Auzar yang menyesal telah mendukung AHY. Asri Auzar mengaku kecewa karena adanya penyelenggaraan musyawarah daerah (Musda) V, padahal jabatannya berakhir pada 2022.

Baca Juga: Ngakunya Kerja Untuk Rakyat, MPR ‘Ngamuk’ Saat Menkeu Potong Anggaran Buat Bantu Rakyat Miskin

"Sebelum dilengserkan oleh AHY, Asri Auzar adalah Ketua DPD Demokrat Riau yang paling lantang membela AHY dan menghujat KLB Deli Serdang," kata Rahmad.

"Setelah dilengserkan AHY tanpa sebab yang jelas, Asri Auzar mengutuk orang yang melengserkannya, menyesal mendukung AHY, dan menyatakan keluar dari Partai Demokrat. Langkah itu juga diikuti oleh sederetan petinggi Demokrat DPD Riau," lanjut Rahmad.

Rahmad menilai sikap Asri Auzar dan kader Demokrat di Riau bentuk kesadaran akan sikap otoriter AHY. Dia menyebut kepemimpinan AHY merupakan praktik ala Hitler.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X