• Sabtu, 28 Mei 2022

Demokrat Moeldoko: AHY Pasti Tahu Permainan Kotor Anak Buahnya Terkait Musda PD di Kaltim dan Daerah Lain

- Senin, 17 Januari 2022 | 10:49 WIB
KLB Moeldoko sebut AHY sebagai Ketum pasti tahu permainan kotor anak buahnya di Musda dan Muscab yang diselenggarakan DPP PD (dok, RMOL)
KLB Moeldoko sebut AHY sebagai Ketum pasti tahu permainan kotor anak buahnya di Musda dan Muscab yang diselenggarakan DPP PD (dok, RMOL)

 

BệBASbaru.com, POLNAS — Partai Demokrat pimpinan AHY kini benar-benar makin terpuruk, terbongkarnya korupsi yang melibatkan Bupati PPU Abdul Gafur membuat KPK bergerak menelisik aliran dana ke parpol ini.

Kepala Departemen komunikasi dan Informatika DPP Partai Demokrat kubu KSP Moeldoko Saiful Huda Ems memberikan perhatian khusus terhadap PD versi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Baca Juga: Incest!!! Si Ayah Lumpuh Tapi Mampu Bikin Anak Kandung Hamil dan Melahirkan, Polisi Sidik Misteri Ini!

Saiful mengatakan, PD versi AHY diduga terlibat dalam aliran uang skandal korupsi yang dilakukan kadernya.

Diketahui, kader PD versi AHY, yakni Bupati Penajam Paser Utara Kalimantan Timur, Abdul Gafur Mas’ud dan Bendahara Umum DPC Partai Demokrat Balikpapan, Nur Afifah Balqis ditetapkan sebagai tersangka skandal korupsi oleh KPK.

“Ada dugaan kuat bahwa korupsi yang dilakukan oleh para anak buah AHY di Kalimantan Timur itu digunakan untuk menyetor ke mafia Cikeas (PD versi AHY, Red),” katanya dilansir dari GenPI.co, Jumat (14/1).

Baca Juga: Bedanya KPK dan Kejagung, Berkas Laporan Masuk Tapi Belum Putuskan Kasus Garuda Naik penyidikan  

Dia mengatakan, mendengar informasi yang sangat mengejutkan itu, pihaknya bertanya-tanya, adakah kemungkinan KPK memanggil AHY untuk dimintai keterangan.

“Semuanya mungkin saja terjadi. Namun, satu yang pasti sebagai bagian dari rakyat Indonesia, kami mendukung penuh pemberantasan korupsi,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X