• Selasa, 9 Agustus 2022

Guntur Romli Terus Bully Anies, Sebut Gubernur Bodoh, Dia Malah Disebut Lebih Bodoh Oleh Relawan Anies

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 22:03 WIB
Guntur Romli mengkritik Anies Baswedan karena dinilai tidak bisa memberikan penjelasan yang baik mengenai polusi udara di Jakarta (dok, Kolase Image/IG/@gunromli dan Diskominfo DKI Jakarta)
Guntur Romli mengkritik Anies Baswedan karena dinilai tidak bisa memberikan penjelasan yang baik mengenai polusi udara di Jakarta (dok, Kolase Image/IG/@gunromli dan Diskominfo DKI Jakarta)

BệBASbaru.com, POLNAS – PSI memang menjadi anak manis bagi PDIP, terutama dalam hal menyerang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, sampai-sampai soal apapun bagi para politisi PSI selalu salah.

Kali ini, Sismono La Ode sebagai Ketua Relawan Bala Anies menanggapi kritik dari politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Guntur Romli kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Diketahui, sebelumnya Guntur Romli mengkritik Anies Baswedan karena dinilai tidak bisa memberikan penjelasan yang baik mengenai polusi udara di Jakarta.

Guntur Romli juga sempat menghubungkan Anies Baswedan dengan hasil pencarian Google dengan kata kunci 'gubernur terbodoh'. "Ketik 'Gubernur Terbodoh' di Google, keluar: Anies Baswedan," cuitnya di Twiiter.

Menanggapi hal itu, Sismono La Ode buka suara dengan mengatakan bahwa Guntur Romli tidak mempunyai pemikiran kritis.

“Apa yang disampaikan Pak Anies itu, dia kan tidak menyangkal bahwa ada suatu momen tertentu udara di Jakarta polusinya tertinggi, bahkan terburuk,” kata Sismono La Ode, dilansir bebasbaru.com dari Warta Ekonomi, Sabtu (25/06/2022).

“Pak Anies hanya mengatakan bahwa untuk membaca secara kritis, lihat kondisi sehari sebelum dan sesudahnya, berarti di hari itu ada yang berbeda,” sambungnya.

La Ode yakin masyarakat sudah paham dengan maksud dari Anies Baswedan mengenai polusi udara di Jakarta.

Dirinya berpendapat hanya orang-orang bodoh saja yang tidak paham dengan perkataan Anies Baswedan seperti Guntur Romli.

“Mungkin Pak Romli masuk kategori ini,” ujar La Ode.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X