• Selasa, 9 Agustus 2022

Bupati Cellica Merasa Dikadalin Di Muscab Partai Demokrat Karawang!

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 12:36 WIB
Cellica yang juga Bupati Karawang merasa di kadalin Partai Demokrat, isu hengkang pun merebak, sementara Herman Khaeron yang dituding salah otak di balik ke kacauan beberapa Musda dan Muscab PD di Indonesia ngakunya tak ada masalah (dok, Kolase/Ist)
Cellica yang juga Bupati Karawang merasa di kadalin Partai Demokrat, isu hengkang pun merebak, sementara Herman Khaeron yang dituding salah otak di balik ke kacauan beberapa Musda dan Muscab PD di Indonesia ngakunya tak ada masalah (dok, Kolase/Ist)



BệBASbaru.com, POLITIK DAERAH – Cellica Nurachdiana sampai kini ternyata merasa janggal dengan kekalahan dia di Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat Kabupaten Karawang.

Lebih tepatnya, bupati cantik yang juga pendukung utama saat AHY ingin di dongkel saat KLB Sibolangit setahun yang lalu merasa di kadalin.

Padahal, sebagai kader senior dan banyak berkorban bagi kebesaran partai ini di Kabupaten Karawang, tentu saja Cellica merasa kaget bukan alang kepalang, apalagi dia masih menjabat jabatan publik.

Baca Juga: Inilah Curhat Cellica Usai Didepak AHY jadi Ketua DPC Partai Demokrat Karawang!

Diketahui, Cellica mengaku menerima kabar mengejutkan sejak dirinya berkecimpung di perpolitikan sejak 17 tahun lalu. Ia menyebut ada yang janggal dengan hasil Muscab Partai Demokrat Kabupaten Karawang, Jawab Barat.

"Di tengah tahun 2022, setelah 17 tahun menjadi bagian dari politik demokrasi Indonesia, sampailah saya pada suatu masa paling 'mengejutkan' atas kabar yang diterima pagi hari ini," curhat Cellica di akun Instagram pribadinya @cellicanurrachadiana, Selasa (26/07/2022) lalu.

Sementara itu, berdasarkan investigasi yang bebasbaru.com lakukan pada Kamis (04/08/2022), Ketua BPOKK Partai Demokrat Herman Khaeron mengatakan tidak ada persoalan dengan hasil musayawah cabang (muscab) di Karawang.

Baca Juga: DPP Demokrat AHY Bikin Blunder Lagi, Bupati Karawang Cellica Nurachdiana Malah Disingkirkan

Pria yang di tuding sebagai salah satu otak biang keladi kekacauan Musda dan Muscab Partai Demokrat di Indonesia ini menanggapi pernyataan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana yang merasa janggal dengan hasil muscab sehingga dimenangkan Pedi Anwar.

"Tidak ada masalah, saya sudah mengundang keduanya (Cellica dan Pedi Anwar) hadir dan bicara bagaimana sharing power-nya, saya kira sudah nggak ada kesepahaman," kata Herman pada wartawan.

Halaman:

Editor: Redaktur

Sumber: Bebasbaru.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X