• Jumat, 1 Juli 2022

Imbas Persidangan Melawan Jhonny Depp, Peran Amber Heard di ‘Aquaman 2’ Terancam di Ganti

- Rabu, 25 Mei 2022 | 20:56 WIB
 Presiden DC Films bersaksi pada hari Selasa (24/5) bahwa studionya mempertimbangkan untuk mengganti Amber Heard di "Aquaman 2" (dok, Tangkapan Layar Inilah.com)
Presiden DC Films bersaksi pada hari Selasa (24/5) bahwa studionya mempertimbangkan untuk mengganti Amber Heard di "Aquaman 2" (dok, Tangkapan Layar Inilah.com)

BệBASbaru.com, MOVIE - Aktor Jhonny Depp dan Amber Heard saling mengklaim sebagai korban kekerasan dalam pernikahan yang hanya bertahan selama dua tahun. Bahkan, karir mereka masing-masing terancam imbas dari persidangan ini

Baru-baru ini, Presiden DC Films bersaksi pada hari Selasa (24/5) bahwa studionya mempertimbangkan untuk mengganti Amber Heard di "Aquaman 2" karena khawatir ia tidak memiliki chemistry dengan bintang Jason Momoa.

Dikutip dari Variety pada Rabu, Heard akhirnya berperan dalam sekuel tersebut, tetapi pengacaranya berpendapat bahwa ia hampir kehilangan pekerjaan dan tidak dapat menegosiasikan kembali untuk mendapatkan lebih banyak uang karena reaksi keras atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga terhadap Johnny Depp.

Walter Hamada, kepala unit DC Warner Bros., adalah saksi pertama yang dipanggil oleh pihak Depp saat mereka memulai sanggahan atas tuntutan balik Heard di pengadilan di Fairfax, Virginia. Muncul melalui video deposisi, Hamada bersaksi bahwa tuduhan pelecehan tidak berperan dalam keputusan casting di "Aquaman 2".

Namun, ia mengatakan studio menunda mengambil opsi selama beberapa minggu karena mempertimbangkan apakah akan menyusun kembali peran Mera, yang merupakan kisah cinta Aquaman dalam film pertama.

"Mereka tidak memiliki banyak chemistry bersama. Secara editorial mereka mampu membuat hubungan itu berhasil di film pertama, tetapi ada kekhawatiran bahwa butuh banyak upaya untuk sampai ke sana," kata Hamada.

Hamada mengatakan bahwa chemistry itu dibuat di pasca-produksi, menggunakan dengan "sulap", termasuk skor film. Ia mengatakan tidak jarang dua pemain utama tidak memiliki chemistry

"Anda tahu itu ketika Anda melihatnya, dan chemistry itu tidak ada di sana," katanya.

Heard dibayar 1 juta dolar Amerika untuk "Aquaman" pertama, dan 2 juta dolar untuk sekuelnya. Bayaran itu sesuai dengan kontrak aslinya, tetapi agen Heard telah bersaksi bahwa ia seharusnya dapat menegosiasikan ulang untuk mendapatkan lebih banyak uang karena kesuksesan global dari film pertama.

Namun, Hamada bersaksi bahwa di bawah kepemimpinannya di DC Films, ia telah memutuskan untuk tidak secara otomatis menegosiasikan kembali sekuelnya.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X