• Selasa, 9 Agustus 2022

Netizen Bereaksi+Meradang, Usai Source Music Umumkan Kim Garam Hiatus Sementara dari LESSERAFIM

- Rabu, 25 Mei 2022 | 21:20 WIB
Kim Garam, Gadis Korea kelahiran 16 November 2005, anggota termuda alias maknae kedua setelah Eunhcae LE SSERAFIM (dok, PR Solo Raya-Pikiran Rakyat)
Kim Garam, Gadis Korea kelahiran 16 November 2005, anggota termuda alias maknae kedua setelah Eunhcae LE SSERAFIM (dok, PR Solo Raya-Pikiran Rakyat)

BệBASbaru.com, K-Pop - Kasus perundungan yang dilakukan oleh Kim Garam kini kembali ramai dibahas netizen. Source Music selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa Kim Garam LE SSERAFIM, dikabarkan mereka tidak mempertimbangkan untuk mengeluarkannya.

Sebelum itu, Source Music mengumumkan bahwa Kim Garam akan mengambil jeda sementara menyusul pernyataan dari perwakilan hukum korban.

Meskipun HYBE telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kasus bullying yang dilakukan oleh Kim Garam LE SSERAFIM ini, namun setelah itu banyak netizen yang mengaku sebagai korban Kim Garam, sehingga membuat para penggemar LE SSERAFIM angkat bicara.

Para penggemar LE SSERAFIM yang angkat bicara meminta Kim Garam untuk dihapus secara permanen.

Mereka mengeluarkan suaranya di Weverse LE SSERAFIM, yang mana ada sekitar 280.000 penggemar terdaftar.

Penggemar mengunggah postingan yang meminta LE SSERAFIM untuk dijadikan grup beranggotakan lima orang.

Sebagian besar penggemar yang meminta pemecatan Kim Garam ini mengklaim bahwa Kim Garam telah membawa dampak negatif pada girl grup rookie.

Selain itu, berdampak negatif juga pada anggota seperti Sakura dan Kim Chaewon, yang telah bekerja keras di industri ini untuk waktu yang lama.

Dengan semakin banyak penggemar yang meminta pemecatan Kim Garam, agensi menghadapi kasus yang lebih rumit.

Dalam situasi seperti ini, solusi HYBE pasti akan rumit.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X