• Jumat, 1 Juli 2022

Rezky Aditya Suaminya Sah punya Anak di Luar Nikah, Artis Citra Kirana bikin Unggahan Begini..!

- Rabu, 25 Mei 2022 | 22:31 WIB
Artis Citra Kirana pun kini ikutan di uber netter, setelah tahu sang suami punya anak di luar nikah (dok, hops.ID)
Artis Citra Kirana pun kini ikutan di uber netter, setelah tahu sang suami punya anak di luar nikah (dok, hops.ID)


BệBASbaru.com, SELEBRITI- Citra Kirana sebagai istri syah aktor Rezky Aditya kini jadi sorotan, apakah akan terus setia dengan sang suami ataukah pilih jalan lain.

Aktris Citra Kirana ikut menjadi incaran publik setelah Pengadilan Tinggi (PT) Banten mengabulkan permohonan banding Wenny Ariani atas pengakuan anak perempuan dari Rezky Aditya. Ya! PT Banten menyatakan bahwa Rezky merupakan ayah biologis dari anak perempuan bernama Kekey.

Sebagai pengingat, Wenny Ariani tiba-tiba muncul di depan publik pada pertengahan 2021 dan mengaku pernah menjalin hubungan pacaran dengan Rezky Aditya pada 2013 sampai memiliki seorang anak.

Rezky Aditya melalui kuasa hukumnya membantah hal ini dan tak mau buka suara menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Sehingga, Wenny melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama terkait pengesahan serta nafkah Kekey.

Tak hanya itu, Wenny Ariani juga mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas dugaan penelantaran anak dan menuntut Rezky Aditya membayar ganti rugi sebesar Rp 17,5 miliar.

Pada 3 Februari 2022 di Pengadilan Negeri Tangerang, Majelis hakim memutuskan untuk menolak atau tak menerima gugatan yang dilayangkan Wenny Ariani. Tak berhenti, Wenny mengajukan permohonan banding ke PT Banten dan dikabulkan. Seperti apa reaksi Citra Kirana? Simak ulasan berikut.

Nama Wenny Ariani kembali menjadi perbincangan jagat maya setelah permohonan banding yang ia ajukan bersama kuasa hukumnya dikabulkan PT Banten. Alasannya mengacu pada putusan MK No. 46/PUU-VIII/2010.

Selain itu, penjelasan Arist Merdeka Sirait selaku saksi ahli Wenny Ariani tentang anak yang lahir di luar pernikahan menjadi pertimbangan lain hingga akhirnya Rezky Aditya dinyatakan sebagai ayah biologis dari Kekey. Hal itu disampaikan oleh Binsar Gultom, Humas PT Banten.

"Benar, sudah diputus. Sehingga Pengadilan Tinggi Banten berpendapat bahwa seorang anak perempuan itu adalah anak biologis terbanding atau tergugat, hingga terbanding atau terguguat bisa membuktikan sebaliknya," kata Binsar Gultom, Humas PT Banten.

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X