• Jumat, 1 Juli 2022

Raffi Ahmad Ngaku Udah Biasa Se Kamar dengan Pegawai Wanitanya..!

- Rabu, 25 Mei 2022 | 22:43 WIB
Raffi ngaku sudah dekat dengan semua pegawainnya (dok, instagram)
Raffi ngaku sudah dekat dengan semua pegawainnya (dok, instagram)

 

BệBASbaru.com, SELEBRITI - Raffi Ahmad berujar, ia memang dekat dengan semua pegawainya, bahkan tak sungkan se kamar dengan mereka kalau lagi di luar kota. Kok bisa yaa..?

Kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh Raffi Ahmad muncul kembali dan banyak mendapat perhatian publik.

Seperti yang diketahui, kali ini Raffi Ahmad dikabarkan berselingkuh dengan Mimi Bayuh yang merupakan asisten keuangan di Rans Entertainment.

Untuk menepis semua kabar perselingkuhan itu, Raffi Ahmad memberikan klarifikasi pada YouTube Rans Entertainment.

Dengan ditemani oleh Nagita Slavina, Raffi Ahmad menjelaskan kronologi viralnya kabar perselingkuhannya dengan Mimi Bayuh.

Raffi Ahmad menjelaskan kehadiran Mimi Bayuh dalam privat jet yang dijadikan salah satu bukti perselingkuhan oleh warganet.

Ia menceritakan hal itu terjadi saat kunjungannya ke Makassar untuk kepentingan bisnis karena rencananya akan membuka sebuah beach club lagi di sana.

Kehadiran Mimi Bayuh di privat jet yang dinaiki Raffi Ahmad diklaim karena ingin menumpang untuk kembali ke Jakarta. Raffi Ahmad juga menjelaskan kebetulan memang Mimi Bayuh juga berada di Makassar jadi saat kembali ke Jakarta dirinya juga izin numpang.

"Pas kita mau pulang, di pesawat itukan masih ada yang kosong, ya dia numpang," jelasnya seperti yang Hops.ID kutip dari YouTube Rans Entertainment pada Rabu, 25 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X