• Jumat, 1 Juli 2022

Tobatnya Gary Iskak Selama Ini Dicurigai Hanya Pencitraan..!

- Rabu, 25 Mei 2022 | 22:52 WIB
Tobatnya Garry Iskak dianggap hanya pencitran, setelah kembali tertangkap polisi kasus yang sama (dok, instagram)
Tobatnya Garry Iskak dianggap hanya pencitran, setelah kembali tertangkap polisi kasus yang sama (dok, instagram)

 

 

BệBASbaru.com, SELEBRITI - Tobatnya Gary Iskak dari narkoba di anggap hanya pencitraan, karena sang artis yang kini suka latah ini justru kembali tersandung narkoba.

Justru istri Gay Iskak, Richa Novisha tengah menuai sorotan publik. Banyak netizen yang salut dengan ketegaran sang artis.

Pasalnya, Richa Novisha tetap mendoakan dan menguatkan Gary Iskak yang kini ditahan polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

"Hello, you. Yang kuat yah. We can through this together, again. Kadang Allah membantumu bukan dengan sesuatu yang membahagiakan," tulis Richa Novisha sebagai caption di Instagram pada Selasa (24/5/2022) kemarin.

"Tetapi dengan sakit, luka, derita dan kekecewaan karena Allah ingin menyelematkanmu dari orang, tempat, dan keadaan yang salah. Don't judge sebelum kamu tau kebenarannya," sambungnya.

Dia pun meminta doa agar bisa tabah menghadapi cobaan yang menimpa keluarganya.

"Terimakasih teman-teman yang sudah sayang sama aku dan suami, support kalian sangat berarti untuk kami. Doakan kami selalu ya agar kami kuat, sabar dan tabah menghadapi badai cobaan dan ujian ini. Love you," ujarnya.

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X