• Jumat, 1 Juli 2022

Terbongkar Sudah, Raffi Ahmad Angkat Bicara Mengenai Skandal Chandrika Chika di Klub Malam!

- Kamis, 26 Mei 2022 | 21:37 WIB
Raffi Ahmad pun baru-baru ini buka suara mengenai skandal Chandrika Chika di sebuah klub malam, beberapa waktu lalu (dok, Kolase/Tangkapan Layar )
Raffi Ahmad pun baru-baru ini buka suara mengenai skandal Chandrika Chika di sebuah klub malam, beberapa waktu lalu (dok, Kolase/Tangkapan Layar )

BệBASbaru.com, SELEBGRAM - Nama Chandrika Chika menjadi perbincangan hangat di jagat maya, usai skandal-skandal heboh.

Raffi Ahmad pun baru-baru ini buka suara mengenai skandal Chandrika Chika di sebuah klub malam, beberapa waktu lalu. Terlebih, Chika merupakan salah satu talent Rans Entertainment.

Menurut Raffi Ahmad, mantan kekasih Thoriq Halilintar itu masih di bawah naungan manajemennya. Suami Nagita Slavina ini mengatakan  Chika masih tergolong muda. Untuk itu, Raffi tidak mau membenarkan dan menyalahkan perilakunya.

"Chika tuh masih di manajemen gue, kadang gini anak seumuran Chika yang masih muda gue juga pernah muda, gue gak pernah menjudge dia benar atau salah," kata Raffi Ahmad, dikutip dari YouTube Ruang Interogasi, Kamis (26/5/2022).

Lebih lanjut, Raffi Ahmad juga menjelaskan kalau kejadian yang menimpa Chika menjadi pembelajaraan untuknya dan intropeksi dirinya.

"Apapun yang dia lewati biar itu menjadi pembelajaraan dia, untuk introspeksi dia, dan kita sebagai manajemen kalau kebablasan kita ingatkan," tutur Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad juga tidak mau mengeluarkan Chika dari manajemennya karena menurut ayah dari Rayyanza Malik Ahmad kesalahannya masih bisa dimaafkan.

Kecuali, Chika melakukan kesalahan besar, seperti membunuh dan juga memfitnah orang-orang.

"Kalau gue paling gak bisa mengeluarkan karena gue pun pernah muda, mungkin lebih banyak salahnya dari Chika, mungkin gue lebih banyak kekeliruannya, jadi gue gak akan pernah, kecuali membunuh atau memfitnah," ucap Raffi Ahmad, dikutip bebasbaru.com dari laman celebrities.id.^^^

Baca Juga: Viral! Suami Murka Hanya Masalah Sepele, Inilah Kisah Pilu Seorang Wanita Diceraikan Usai 8 Hari Menikah

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X