• Jumat, 1 Juli 2022

Dibintangi Jefri Nichol dan Tiara Andini, Berikut Sinopsis Film Adaptasi Korsel ‘My Sassy Girl’

- Kamis, 26 Mei 2022 | 22:26 WIB
Film produksi Falcon Pictures ‘My Sassy Girl’ ini dibintangi oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini (dok, Instagram/@jefrinichol)
Film produksi Falcon Pictures ‘My Sassy Girl’ ini dibintangi oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini (dok, Instagram/@jefrinichol)

BệBASbaru.com, MOVIE - Film produksi Falcon Pictures ‘My Sassy Girl’ ini dibintangi oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini, sekaligus menjadi debut Tiara dalam dunia film. My Sassy Girl adalah film komedi romantis Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Fajar Bustomi merupakan film adaptasi dari Korea Selatan, My Sassy Girl baru saja merilis trailer resmi mereka pada hari ini.

Dalam trailer tersebut kemistri dari dua karakter utama yakni Jefri Nichol dan Tiara Andini semakin terlihat, begitupun dengan kisah romantis dan perselisihan mereka.

Nichol mengungkapkan rasa senangnya bisa beradu akting dengan Tiara, sebab meski terbilang baru di dunia akting Tiara mau banyak belajar.

"Aku seneng banget sama Tiara. Karena, kemauan dia buat belajar akting tinggi banget," ucap Jefri Nichol di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2022).

"Ini kan film pertama dia, jadi dia berusaha banget buat ngasih yang terbaik dan itu muncul dan keliatan pas selama syuting," terangnya," lanjut Nichol.

Sebagai penyanyi yang mulai merambah dunia akting, Tiara tak memungkiri bahwa dirinya sempat gugup.

Akan tetapi, hadirnya Jefri Nichol sebagai lawan mainnya itu membuat Tiara bisa sedikit santai.

"Sebagai penyanyi, tentu aku sempat mengalami proses gugup di depan kamera. Namun, karena sering berhubungan dengan Kak Jefri, suasananya bisa melebur dan cair dengan sendirinya," ungkap Tiara.

"Beruntung lawan main, semua pemeran dan tim terus memberikan dukungan untukku. Mereka sangat baik dan membantuku melewati proses pertamaku untuk main film," ujarnya, dikutip bebasbaru.com dari laman beritasebelas.com.

Film My Sassy Girl menceritakan tentang sosok Gian (25) yang seharusnya pergi ke rumah tantenya karena sang tante ingin menjodohkan Gian dengan mantan kekasih almarhum anaknya.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X