• Jumat, 1 Juli 2022

Usai Keputusan Pengadilan, Hubungan Rezky Aditya dan Wenny Ariani Dikabarkan malah Makin Tegang, Kok Bisa Sih?

- Jumat, 27 Mei 2022 | 22:04 WIB
Hubungan Rezky dan Wenny dikabarkan malah tegang, karena Rezky agaknya masih ogah bertanggung jawab (dok, tangkapan layar/wowkeren)
Hubungan Rezky dan Wenny dikabarkan malah tegang, karena Rezky agaknya masih ogah bertanggung jawab (dok, tangkapan layar/wowkeren)

 

BệBASbaru.com, SELEB – Setelah sekian lama mengelak dan tak mengakui, kini situasi langsung berubah. Ketegangan antara Rezky Aditya dan Wenny Ariani semakin memuncak kala Pengadilan Tinggi Banten tetapkan pesinetron itu sebagai ayah kandung dari Kekey, putri Wenny.

Sebelum putusan tersebut rilis, Rezky Aditya diketahui telah berulang kali membantah pengakuan Wenny Ariani soal status putrinya.

Rezky Aditya juga dikabarkan selalu mangkir terhadap panggilan pengadilan atau tawaran Tes DNA dari pihak Wenny Ariani.

Menanggapi sikap tersebut, Kuasa Hukum Wenny Ariani, Rusdianto Matulatuwa mengatakan Rezky Aditya seyogianya bersikap sebagaimana lelaki yang memiliki jiwa kesatria.

“Lelaki yang punya jiwa kesatria itu ya berani berbuat berani bertanggung jawab. Hindari lempar batu sembunyi tangan,” ujarnya, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari YouTube ESGE Entertainment, Jumat, 27 Mei 2022.

Rusdianto lantas mengatakan dirinya takkan menghakimi masa lalu Rezky karena manusia memang tempatnya lalai dan lupa.

Justru dirinya mengingatkan, supaya Rezky memunculkan kembali hati nuraninya, sehingga dengan bijak menyelesaikan konflik secara damai.

“Kalo bisa jangan berlama lama. Segeralah lakukan upaya yang lebih positif dengan berdamai, bertindak penuh tanggungjawab kepada orang lain itu takkan mengurangi harkat dan martabat dia sebagai lelaki,” katanya.

Kepada media, Rusdianto mengatakan bahwa yang membuat persoalan keruh bisa jadi berasal dari orang sekeliling Rezky Aditya.

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X